Laman

Selasa, 01 Mei 2012

For Our Oppa

Dear our beloved oppa
Super junior..
especially our cute magnae..
our little giraffe ,

Oppa tau ? perjuangan aku buat liat SS4 itu berat . 

Mulai dari izin orangtua , uang , keadaan waktu yang tidak memungkinkan dan kondisi fisik yang buruk . Aku berjuang sangat keras , amat sangat keras . 
Ketika dimana aku tidak bisa makan apapun dan minum sedikit airpun untuk melepas dahaga dan rasa lapar selama beberapa bulan , 
ketika orangtua mulai mencaci baik buruknya kalian , 
ketika aku tetap bersikeras pada pendirianku untuk melihat sosok bintang yang jauh dari dekat .
Itu melelahkan oppa . 

Seorang fans , masih terlalu kecil untuk dibilang sosok yang dewasa .
Aku pergi dengan menggunakan kendaraan roda duaku , menjemput oppa di bandara .
Ketika fisik memang tak mendukung dan aku tidak tau arah menuju bandara ,
Aku hanya bertanya kepada orang orang dijalan . Dan belum tentu semua orang yang kutemui orang baik . Ketika aku tidak punya SIM maupun surat izin mengemudi lainnya , dan ditipu oleh sekelompok orang di jalan dalam perjalanan ku ke bandara .

Kupikir tuhan memberikan semua itu sebagai ujian . 
Aku harus tetap bertahan sampai bandara untuk oppa .
Ketika aku sampai , aku hanya menunggu dalam diam .
merasakan sakitnya kepala saat itu .
memilih duduk adalah pilihan terbaik .
Ketika ELF yang lain menuggu histeris 
Antusias dan terlukis wajah wajah bahagia di wajah mereka ...
dan sesaat kemudian...

Mereka menangis 

Mereka menangis karena oppa sudah pergi . 

Itu menyakitkan oppa , 

Tapi aku tidak menangis . 
Aku adalah gadis yang kuat meskipun kondisi tubuhku sangat rapuh saat itu ...

karena aku tau ini masih bagian dari ujian yang diberikan Tuhan pada hamba .

ketika hari berganti , 


dimana bintang yang aku dambakan memberikan performace terbaiknya . 
Dan Aku ada disana . 

Mulai dari hari pertama oppa sampai , sampai hari hari berikutnya oppa melaksanakan pertunjukan .
aku hanya mendengar gaungan suara dari luar . Walaupun aku akan melihat ini di hari ketiga , tetap saja aku selalu merindukan suara kalian . Waktu bersama kalian selagi kalian disini . 
Aku Tidak berteriak , namun hanya merasakan hangatnya suara itu dalam diam .

Ketika Tuhan memberikan ujian lagi , dengan kendaraan roda duaku satu satunya yang di derek oleh pihak berwajib karena tidak parkir sesuai tempat .
Efek karena aku terlalu senang dan tidak memikirkan keadaan di sekelilingku .
Lagi , aku hanya diam .
 

ketika hari ketiga SS4 berlangsung , dan aku ada disana . 
Aku berkesempatan melihat pertunjukan di hari ketiga . bersama kedua temaku .
Ketika sendi sendi sudah mulai menegang , kepala berdenyut karena kurang istirahat , tidak sempat memikirkan apa yang namanya " MAKAN " pada saat saat seperti itu . 

Hanya memikirkan cara terbaik agar oppa bisa melihatku di depan stage .
 

Ketika aku masuk ke dalam Box penonton , aura panas menyelimuti sekelilingku . Berada di dalam ruang lingkup bersama ratusan orang di dalamnya . Ditambah tubuhku yang terus terhimpit beberapa orang yang bertindak anarkis .
Lagi , aku hanya diam ,
 

Dan ketika lampu mulai redup . Cahaya cahaya berwarna merah di sekeliling ruang stage , background dengan warna merah mulai menyala dan disana ada 9 superman . sosok yang sudah aku nantikan . Namun sedihnya , aku tidak kuat dan kemudian sekelilingku mulai gelap , hanya samar samar suara lagu Opera yang ku dengar saat itu dan kemudian tubuhku terangkat oleh beberapa orang .
 

Ketika aku sadar , aku tau aku berada di ruang emergency . Dan lagu walkin mengiringi alam sadarku . Aku berlari , entah kemana asalkan aku bisa melihat mereka dari dekat. bersyukur , aku bisa sampai bangku VIP dan melihat mereka dari samping .
 

selang beberapa lagu , aku memutuskan untuk pergi ke tempat yang lebih dekat tanpa harus kembali ke tempatku semula . meninggalkan kedua temanku . Dan lagi , tuhan memberikan aku kesempatan berada di 

Tempat terdekat dengan oppa , super box .
 


sampai lagu terakhir di pertunjukan oppa , aku tak henti hentinya tersenyum walau kecewa karena benda bertuliskan RYEOWOOK miliku tak sampai ke tangan sang empunya nama .
 


Ketika tubuh masih dalam kondisi buruk , sepulang konser aku hanya pulang kerumah bersama kedua temanku kemudian aku mengambil kendaraanku dan bergegas ke bandara lagi .
aku hanya menggunakan kaus tipis berbalut celana pendek , terburu buru untuk ke bandara agar sampai lebih dulu daripada oppa .

Saat itu , walau samar tapi aku masih ingat jalan menuju bandara . Dan Tuhan memberikan kesempatan aku sampai di bandara satu jam sebelum Oppa sampai .
 

Ketika aku harus menunggu dan mata terpaksa untuk terpejam . awalnya aku hanya ingin tidur sebentar , mengmbalikan saraf saraf yang sempat menegang . 
Sayangnya aku tertidur terlalu lama di bandara sampai akhirnya tidak melihat oppa .
Saat aku bangun , itu sudah terlambat karena satu jam yang lalu oppa sudah kembali ke seoul . 

Oppa tidak tau ada seorang fans sepertiku yang menunggu oppa dalam keadaan seperti ini .

Oppa tidak tau bukan hanya fisik dan batinku yang tersisksa .

Oppa tidak tau seberapa aku menginginkan untuk memberikan hadiah ini kepada oppa .

Dan ketika aku memutuskan untuk tidur kembali , tidak memakai selimut , hanya baju seadanya . Ketika dingin menusuk paru paruku . dan aku kembali kerumah sesudah adzan subuh .
 


 aku seperti ini karena oppa .....

mengambil keputisan seperti ini , sekali dalam seumur hidupku , aku tidak akan pernah menyesal .
Menjadi ELF menyisakan kisah tersendiri bagiku .....
 




Khusus Untuk oppa ku yang sangat menyukai jerapah dan sosok terkecil dari super junior . Apapun itu , aku menyayangi kalian ....
 


walaupun ini sakit , menyakitkan kami yang merasakan sebagian , tapi itu semua seperti terbayar dengan senyum kalian . Senyum yang awalnya hanya bisa kulihat dari jauh . dari layar kaca dan kemarin aku sudah melihat senyum senyum wajah menggembirakan itu .
 

sekarang aku menangis , menyesalkan kepergian oppa .
Menyesalkan betapa bodohnya aku karena melalaikan kesempatan terakhirku saat itu ,
terus mengutuki tubuh yang berontak minta diistirahatkan .
Ini hanya cerita kecil dariku , perjuangan singkat sebagai seorang ELF dan Ryeosomnia .
Masih banyak lagi ELF yang bernasib kurang beruntung dariku ...
Oppa harus membaca ini dan Oppa harus tau , fakta bahwa kami selalu menyayangi kalian ...

Dan aku hanya berharap oppa selalu sehat , selalu bersama kami dalam keadaan apapun . Untuk oppa jerapahku , semoga berat badanmu bertambah dan tinggi badanmu meningkat . ^_^






 

8 superman and one Super babies ^_^
From your beloved fans , ELF ...
Indah Ayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cara meninggalkan komentar cukup pilih anoynymous lalu klik post ^_^