Laman

Rabu, 18 April 2012

Between Love and Friedship Chapter 7 LAST CHAPTER

Between Love and Friendship .
Summarry : antara persahabatan dan rasa cinta yang mulai tumbuh . Sosok sahabat yang menginginkan sahabatnya baik baik saja . Jika saja Tuhan berpihak padanya , sungguh dialah yang berada dalam keterpurukan saat ini . Namun dia belum menyadarinya . Sosok Noona yang selalu ada disampingmu , dia akan selalu berdiri di belakangmu . Tuhan mendengar setiap doa yang kau ucapkan . Sekecil apapun , kuyakin Tuhan mendengarnya . Niat jahat dan niat baik seseorang bukankah hanya Tuhan yang tau ? .
.
.
.
.
.
Karakter punya diri mereka masing masing . Alur cerita murni punya author . For KYUMIN and YEWOOK shipper dont’t read .
Genre : Sad , OOC , Typhos , abal gaje , alur lambat dan sebagainya .
Mian kalau thyphos bertebaran disana sini . Author baru disini .
Main Cast : Kyuwook with other pairing member Super Junior in Here ! .
Males deh . makin gajelas kan ceritanya . Summary sama judul gak nyambung ama isi FF . Yaudah gausah dibaca ! ! . Nekat ? yaudah lanjut .
Kayanya cocokan URI WOOKIE daripada BETWEEN LOVE AND FRIENDSHIP .
Readers : author banyak bacot ! .
Author : suka suka gue , mehrong ! #ditimpuk readers karena banyaak bacot# .
Selamat membaca .
.
.
Chapter sebelumnya : .
Siwon berujar kesal . Pasalnya , target pencariannya ini sudah berhasil meloloskan diri . Akan seperti orang gila kalau dia menggeledah seluruh penghuni apartemen ini , pasalnya yang tinggal disini kan bukan hanya Ryeowook . Dia semakin merutuki kebodohannya yang dengan mudahnya terpancing emosi dengan Henry . Ponselnya lagi lagi berdering dan ini bukan yang pertama kalinya . Di keluarkannya beda persegi panjang berwarna hitam itu dari saku celananya . Ia melihat beberapa panggilan tak terjawab dari Shindong Hyungnya dan pesan singkat dari dua orang yang berbeda . Kemudian di bacanya pesan dari Shindong Hyung terlebih dahulu .
“ Menyerahlah . Aku sudah tertangkap . Polisi yang ditelepon oleh salah satu keluarga dari pasien yang akan kau jadikan kucing percobaanmu itu tengah melaporkan ku pada pihak berwajib . “ .
Pesan sigkat itu membuat Siwon semakin geram dan menghentikan sejenak aktivitas mengacak acak dan menemukan objek pencahariannya itu . Ia agak ragu membaca pesan dari ‘Henry’ di layar ponselnya itu .
“ sudah kubilang aku akan membuktikan perkataanku dan kau hanya perlu melihat . Cepat kembali dan bawa aku pergi dari sini . Aku akan menyelamatkan Kibum Noona dengan caraku sendiri . Aku mencintai Ryeowook dan menyayangi Kibum . Kalau kau masih mencintai Kibum , cepat bawa mayatku dan cepat berikan jantungku pada kibum sebelum polisi yang mencarimu menemukan mayatku dan membawanya pergi . Hyung , Saranghae “
.
Siwon mencerna pesan singkat dari Henry . Dia semakin takut , terlebih saat adik kesayangannya itu mengatakan ‘Mayat’ seperti apa yang tertera di layar ponselnya . Air mata penyesalannya keluar . Dia merutuki dirinya yang dengan bodohnya menyuruh kawanan bayarannya itu . Ia bukan bermaksud membunuh , melainkan melumpuhkan . Mereka sudah bertindak terlalu jauh . Merasa menangis pun sia sia , ia segera meninggalkan kamar Ryeowook yang sedari tadi diacak acaknya . Ia bergegas keluar menuju tempat awal ia bertemu dengan Henry . Sirene mobil polisi berbunyi dari kejauhan . Dengan cepat kawanan kawanan itu melesak keluar dan meninggalkan Henry dengan Siwon atas perintah atasannya itu . Siwon masih menangis dalam diamnya memandang tubuh adiknya yang terbujur kaku dan ponselnya yang lepas dari genggamannya . Di bopongnya tubuh kecil itu dan kemudian membawanya pergi kembali kerumahnya .
‘ Beginikah caramu menyelamatkan Kibum ? ‘ sesalnya dalam hati .
.
CHAPTER 7 , LAST CHAPTER .

Ryeowook membuka matanya perlahan . Berusaha membiasakan cahaya yang menerobos retina matanya . Samar sama tapi lama kelamaan mulai jelas . Ia melihat orang orang yang disayanginya mengelilinginya . Hey , ada umma dan appa kyuhyun juga . Ada Eunhyuk juga yang di dampingi seorang dokter di belakangnya . Dokter itu menggengam ujung kursi roda Eunhyuk . Di sisi kanan dan kiri Ryeowook juga ada Kyuhyun dan Sungmin . Yesung terlihat sangat antusias dengan aktivitas Ryeowook yang hanya melamun dari sadarnya .
“ Ya Ryeowook – ahh , Gwenchana ? “ ucap Yesung kemudian . Ryeowook hanya membalasnya dengan senyumnya . Sebenarnya , ia ingin sekali mengatakan ‘aku baik baik saja ‘ tapi sulit mengingat selang pernafasan menangkup mulut dan hidungnya .
Yesung dan Donghae , dua kakak beradik itu seperti bicara melalui telepati . Tatapan mereka bertemu dan tak lama kemudian mereka keluar . Seperti mengisyaratkan ‘biarkan mereka menikmati reuninya , kita bukan siapa siapa ‘ . Sungmin juga ikut keluar , merasa butuh udara lebih banyak untuk menyegarkan paru parunya . Umma dan Appa nya kini telah bersatu , Ryeowooknya juga sudah tertolong . Eunhyuk sudah kembali dan sudah sembuh dari sakitnya . Mungkin dia masih butuh menjalani beberapa terapi agar bisa sembuh total .  Untuk apa lagi dia cemas ? . Ya , dia harus melegakan semua yang menyerang otaknya kemarin kemarin .
“Operasinya berhasil Hyung !! aku berhasil menyelamatkan Ryeowook ! . Hiuhh , ku kira Ryeowook takkan membuka matanya . Hyung , aku sungguh ingin teriak “ ucap Donghae pada Hyung tersayangnya itu . Mereka berdua duduk di kursi sekitar taman rumah sakit , tanpa sadar Sungmin ternyata mengikuti mereka juga . Memberi tatapan dan ucapan selamat atas kerja kerasnya sebagai dokter yang menangani ryeowook .
“ Berteriaklah . Aku percaya kau bisa menyelamatkan Ryeowook . Buktinya , kau saja berhasil menyembuhkan Eunhyuk yang penyakitnya lebih parah dari Ryeowook . Kenapa Ryeowook tidak ? aku percaya padamu “ . Senytum Yesung terkembang di bibirnya .
“ Kalau aku berteriak disini , orang orang akan menganggapku gila “ tawa donghae kemudian disusul oleh kedatangan Sungmin diantara mereka .
“ Ya , kakak ipar , “ ucap Donghae yang membuat Yesung mendaratkan jitakannya ke jidat Donghae .
“ Waeyo ? “ ucap Donghae tak terima pada Yesung . Sungmin hanya terkekeh kecil melihat kakak adik yang tengah bertempur ini .
“ Yak , apa kau tidak terima jika aku menjadi kakak iparnya ? “ujar Sungmin kemudian . ‘yeay , satu kosong ‘ umpat Donghae dalam hati . Lihat , Yesung sudah skak mat ! .
“ hehehe , mianhae chagi . Aku kan hanya becanda . lagipula siapa juga yang mau memiliki adik ipar yang usil seperti dia ? mehrong . . . . “ Yesung segera mencubit hidung Sungmin dan bersembunyi dibalik punggung Sungmin . Menghindari serangan Donghae berikutnya . Gotcha ! Donghae sudah siap dengan jitakan mautnya , tapi tidak kena . Yesung sudah terlebih dulu bangkit dan duduk di belakang Sungmin sebagai perlindungan .
“ Yak ! Hyung ! Awas kau “ . Donghae segera bangkit mengejar Yesung yang lagi lagi sudah kabur dari balik punggung Sungmin . Mereka seperti anak kecil yang sedang bermain polisi dan maling malingan . Yesung berlari ke tengah tengah taman , melewati beberapa pasien anak kecil yang tengah asyik dengan mainan mereka . Donghae terus saja mengejar Yesung , seperti menyimpan dendam disana . Dendam karena dikatakan usil oleh sang kakak . Sungmin menyenderkan bahunya ke kursi . Menikmati pemandangan nya sejenak dan mendapati lega yang menyeruak lubuk hatinya . Yah , semuanya sudah selesai . Tak ada yang perlu dilindungi ataupun dikorbankan . Shindong dan Siwon juga sudah meminta maaf tanda menyesalnya Mengingat perlakuan mereka terhadap Henry , bukan perlakuan mereka kepada Ryeowook . Ya , sebelum operasi cangkok sum sum tulang belakang yang di lakukan Ryeowook , Ryeowook minta kepada Sungmin agar tidak mencabut tuntutan dan membebaskan Hyung Hyung nya henry itu . Padahal sudah jelas kan dia ingin mencoba melakukan mal praktik pada Ryeowooknya . Ryeowook terlalu baik . Akan sangat baik kalau dia yang bersanding dengan adiknya kelak . Ryeowook tak merasa begitu , dia sangat dihantui rasa sedih dan rasa bersalah . Henry yang sudah ia anggap sebagai adiknya , Henry yang selalu tersenyum dan memberikan rasa hangat dalam tubuhnya kini telah beristirahat selama lamanya . Ryeowook hanya bisa berdoa dalam diamnya , selalu berharap agar Tuhan memberikan tempat yang layak di sisi – Nya . Eunhyuk ? gadis itu juga baik . Mengingat kedua orangtuanya yang keras kepala dan angkuh akan kesombongan mereka masing masing itu kini tengah bersatu kembali . Henry ? entahlah . Sungmin menitikan air matanya kalau mengingat bocah kecil tengil yang tak pernah memanggilnya ‘ Noona ‘ itu . Tuhan pasti menempatkan Henry di surga – Nya . Dia amat sangat yakin , sama seperti Ryeowook akan hal itu . Pengorbanan yang dia lakukan demi menyelamatkan Ryeowook , dan juga mendonorkan jantungnya kepada Kibum . Bukan , bukan Siwon atau Shindong yang menginginkan hal ini terjadi . Tapi henry sendirilah yang memintanya . Kondisi Henry sudah tidak bisa ditolong . Wajah dan tubuhnya sudah babak belur dan organ tubuhnya tak berfungsi dengan baik . Sudah menjadi takdir kalau Henry memang harus mati dengan cara seperti itu .
.
.
“ Waeyo ? “ ujar Yesung mengambil tempat duduk di sebelah Sungmin . Menghapus peluh keringatnya dan mengelap air mata Sungmin yang berjatuhan . Sungmin masih tertunduk , memilih menggigit bibir bawahnya sebagai peralihan isak tangisnya itu .
“ Aku ingat Henry . Aku menyesal kenapa aku selalu bertengkar padanya , sekarang , meminta maaf padanya pun aku takkan bisa “ ujar Sungmin kemudian . Yesung amat sangat memahami perasaan Sungmin . Di senderkannya kepala Sungmin di dada bidangnya , mempersilahkan Sungmin membasahi bajunya dengan bulir bulir air matanya .
“ Ini semua sudah menjadi kehendak Tuhan . Kau tak boleh menyesalinya . Bukankah kau harusnya bersyukur ? lihat , Ryeowook sudah sembuh . Umma appa mu sudah bersatu kembali . Eunhyuk juga sudah sembuh dan hey . . . . “ . Ucapannya terhenti sejenak dan kemudia menangkup kedua pipi Sungmin agar dia menatap nya .
“ Kita akan segera menikah “ ujarnya kemudian . Sungmin diam , tangisnya kini berganti menjadi air mata kebahagiaan . Ya , dia percaya apa yang dikatakan Yesung . Ini semua sudah ditentukan . Tuhan yang mengaturnya . Biarlah semua berjalan apa adanya , toh mereka juga sudah berusaha .
.
.
.
.
Donghae menggengam tangan Eunhyuk dalam diamnya . Melihat itu , Eunhyuk sangat yakin . Tatapan Donghae sangat yakin , dia percaya Donghae pasti bisa mengatakan semuanya . Kyuhyun juga melihat aksi nekat mereka berdua yang sebentar lagi dimulainya . Kyuhyun tak mau kalah . Dia juga menggegam tangtan Ryeowook dengan penuh yakin . Ryeowook yang memang keadaanya sedang lemah hanya bisa diam tanda tak mengerti . Umma dan Appa mereka yang sedari tadi mengelus puncak kepala Ryeowook kini beralih menatap Donghae dan Kyuhyun secara bergantian .
“ Umma , Appa , ada yang ingin kamu bicarakan “ Kyuhyun melepas tautan tangannya dari Ryeowook . Ini saatnya . Saatnya dia mengatakan kalau Eunhyuk itu tak lebih dari seorang Noonanya selain Sungmin . Dia harus mengatakan kalau dia mencintai Ryeowook . Itu kenyataan . Donghae dan Eunhyuk juga sudah membahas ini jauh jauh hari setelah sebelumnya membicarakan ini dengan Kyuhyun . Mau bagaimana lagi ? cinta tak bisa dipaksakan . Mereka harus berjuang demi pasangan mereka masing masing . Seorang namja tak boleh lemah . Ingat itu .
“ Bisa kita keluar sebentar ? “ ujar Kyuhyun . Kami yang dia maksud itu adalah dia , Donghae , Beserta Umma dan Appanya . Membiarkan Eunhyuk menjaga Ryeowook sebentar . Donghae mendekatkan kursi roda Eunhyuk dan membiarkan Eunhyuk melepas rindunya pada Ryeowook . Sudah beberapa bulan ini kan mereka tak bertemu ? . Belum lagi Eunhyuk dan Ryeowook yang memang masih dalam proses pemulihan . Mereka akan sangat membuang waktu kalau mereka tak melepas rindunya saat ini juga .
.
.
.
.
.
Pintu kamar Ryeowook ditutup Hankyung pelan , sedikit beranjak jauh dari kamar itu , sepertinya hal yang mereka bicarakan akan sangat serius .
“ Waeyo ? “ ujar Heechul tak mengerti . Disisinya juga ada Hankyung yang memegang kedua pundak Heechul sebagai penopang . Merasa ia akan terkena serangan jantung tiba tiba melihat gurat raut wajah Donghae dan Kyuhyun yang amat sangat khawatir . Pembicaraan ini pasti menyangkut tentang perjodohan Kyuhyun . Ya , Hankyung berani bertaruh soal itu .
Kyuhyun dan Donghae diam , tak lama kemudian mereka bersimpuh di hadapan kedua orangtuanya itu .
“ Umma , appa , aku mewakilkan Eunhyuk Noona . Bersimpuh meminta ampun kepadamu . “ Ujar Kyuhyun tunduk . Dia menggengam kedua tangan Ummanya . Seperti memohon restu . Heechul diam . Dia merasa belum bisa mencerna apa yang dikatakan Kyuhyun saat ini .
“ Aku mencintai Eunhyuk . Jebalyo , Heechul – ssi , Hankyung – ssi . Restui hubungan kami “ . Entah Heechul mengerti atau tidak , tapi diam malah menjulurkan tangannya untuk mengangkat kedua makhluk yang sedang bersimpuh di hadapannya saat ini . Bukan , lebih tepatnya rasa bersalah menyergap rongga hatinya saat ini . Merasa tak ada guna menyuruh mereka berdiri , kini berbalik . Heechul duduk di lantai dan mengangkat kedua wajah makhluk dihadapannya saat ini . Kyuhyun menangis . Hal yang tak mungkin dilakukan seorang Cho Kyuhyun . Hati Heechul seperti tertancap duri . Putranya ya bisa mengeluarkan dingin itu bisa mengeluarkan air mata .
“ Jelaskan pada Umma apa maksud kalian “ ujar Heechul tenang . Merasa menikmati sentuhan Ummanya , ia menarik nafas sejenak dan kemudian mengatakan kalimat yang sudah ia susun sebelumnya .
“ Umma , Appa , kalian tau kan cinta itu tak bisa di paksakan ? “ .
Heechul diam , dan kemudia menatap Kyuhyun yakin .
“ Aku tak mencintai Eunhyuk . Dia tak lebih dari seorang Noona bagiku . Jebalyo , biarkan Eunhyuk bersama dengan namja yang dicintainya . Dan itu bukan aku . “ .
Heechul sudah tidak kaget dengan perkataan anaknya ini . Dielusnya puncak kepala Kyuhyun dan Donghae secara bergantian . Namja yang dicintai eunhyuk ? siapa lagi kalau bukan Donghae ? .
“ Umma tau dan Umma sangat mengerti . Umma sudah tau kau akan mengatakan ini . Umma minta maaf padamu karena tak pernah memperhatikanmu , seenaknya saja menjodohkanmu dengan wanita yang tidak kau cintai . Umma merasa bersalah meninggalkan kalian berdua dan lebih memilih mengurus Eunhyuk . Walaupun Umma tak bersama kalian , tapi hati umma selalu bersama kalian . Umma menyayangi kalian .” Heechul tak berkata apa apa lagi . Tangannya terjulur untuk memeluk kedua makhluk di hadapannya saat ini . Kyuhyun semakin tak bisa membendung air mata kebahagiannya . Dari perkataanya , ia amat sangat yakin kalau Ummanya sudah memberi restu hubungan Eunhyuk dan Donghae . Sekarang tinggal dia . Dia harus memperjuangkan cintanya dengan Ryeowook . Ya , seorang namja tak boleh lemah .
Hankyung yang sedari tadi gengsi mengeluarkan air matanya juga sudah ikutan menangis . Lihat , dia langsung bereaksi cepat dan menyuruh ketiga makhluk yang berpelukan layaknya teletubies ini bangkit dari aktivitasnya .
“ Hey , sudah sudah . Kau seperti gembel kalau kau duduk di lantai . Jangan seperti ini . Kalau kalian mau berpelukan kenapa tidak di rumah saja . Memalukan “ Sejurus kemudian , Heechul menghapus air matanya cepat dan mendaratkan jitakan mulus di kepala suaminya itu . Kyuhyun hanya terkekeh kecil sementara Donghae kini masih diam menjerit bahagia dalam hatinya . Bukankah ini berarti ia sudah memiliki Eunhyuk seutuhnya ? .
.
.
.
.
.
.
3 tahun kemudian .
.
.
.
Seorang Yeoja berparas cantik dan dengan senyum mematikan ini duduk di ruang keluarganya dan tengah menatap foto yang berisikan tiga namja dan satu yeoja di dalamnya . Kibum sedikit tersenyum memandang sosok di dalam gambar itu yang sangat bahagia walaupun tak memiliki appa dan umma itu . Tangannya terjulur mengusap gambar satu namja kecil dengan senyum lebar yang menampakan seluruh giginya serta tangannya yang membentuk huruf ‘V’.
“ Hey , kau bisa gila kalau memandangnya terus menerus . “ ucap seorang namja yang menyentuh bahu dongsaengnya itu lembut . Membuyarkan lamunannya sejenak .
“ Anio , gwenchana . Aku hanya sedikit rindu pada Henry . Yak ! Zhoumi hyung , kenapa kau tidak kuliah ? hey , hari ini kau ujian “ ucap Kibum pada Hyungnya setelah mengingat sesuatu  . Zhoumi tak mengindahkan omongan sosok adik yang tengah mengandung 3 bulan itu . Ia justru mengacak acak rambut adiknya itu lembut .
“ Hey , ibu muda , berhenti bicara kasar padaku kalau kau tak mau anakmu mirip denganku nantinya “ ujar Zhoumi sarkatis .
“ sudah kubilang jangan panggil aku Ibu Muda “ .
“ Kenyataannya seperti itu . Kau seperti Noona padahal kau itu Dongsaengku . “ . Zhoumi saja belum menikah tapi Kibum yang tiga tahun lebih muda darinya itu malah sudah memiliki seorang suami dan calon anak mereka . Benar benar dongsaeng kurang ajar .
“ Makanya jangan keasyikan belajar . Carilah wanita pendapmping untukmu . “ ujar namja tambun yang baru saja masuk dan mengusik ketenangan kedua makhluk dihadapannya itu .
“ Yak , Shindong Hyung , sejak kapan kau berdiri di situ “ ujar Zhoumi merasa terpojok dengan kedatangan Hyung tertuanya itu .
“ Aku baru saja pulang . Hari ini aku tidak ada jadwal praktik . Buat apa aku kerumah sakit ? mejaga Kibum dan menyuap beberapa kripik kentang kelihatannya menarik “ . Ujar Shindong menghiraukan tatapan membunuh Zhoumi kepadanya dan segera menuju dapur untuk kemudian membuka kulkas . Sedikit memperoleh beberapa snack dari dalam sana .
“ Jawab pertanyaanku , kau kan hari ini Ujian ? kenapa kau tidak berangkat ? “ ujar Kibum kemudian . Zhoumi hanya diam sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu .
“ Sudah tenang saja , biar aku yang menjaga Kibum . Kau berangkatlah dan hiraukan pesan dari Siwon . dia hanya pengganggu “ . yang dibicdarakan Shindong memang benar . Pesan singkat dari siwon yang menyuruh Hyungnya tidak meninggalkan Kibum sendirian dirumah . Membuat Zhoumi berpikir dua kali untuk meninggalkan Kibum dirumah .
“ Arraseo , suamiku itu terlalu protectif . Aku kan baru mengandung tiga bulan , tapi dia memperlakukanku seolah olah seorang wanita yang sudah hamil tua dan bisa melahirkan kapan saja . Dia sungguh berlebihan “ ujar Kibum mempoutkan bibirnya . Zhoumi tersenyum kembali , melihat sosok yang 3 tahun sebelumnya hanya tertidur di kamarnya tanpa melakukan apapun dan hanya bisa tersenyum lemah kini sudah kembali menjadi Kibum yang ceria dan selalu menggerutu . Ia berjongkok , mensejajarkan tingginya dengan Kibum yang sedang duduk itu . Kemudian mengusap perut sang adik yang membuat Kibum tertawa kegelian . Mencium perut sang adik dan kemudian pergi sebelum Kibum melemparkan sesuatu untuk menimpuknya .
“ Yak ! Zhoumi Hyung ! awas saja ! tunggu pembalasanku nanti ! “ geram Kibum kemudian .
Shindong yang sedari tadi sibuk menyaipkan makan siangnya itu menatap Kibum dan kemudian tersenyum singkat . Tak lama kemudian ia mengotak atik ponselnya dan mengirimkan pesan singkat kepada Kyuhyun . Ya , walaupun dulunya hubungan mereka sempat berantakan karena perbuatan yang dilakukannya kini mereka tengah akur kembali . Melupakan masa lalu mereka dan menatap masa depan . Ia sungguh sedih dan tak rela atas kematian Henry di tangan pembunuh bayaran siwon . Tapi mau bagaimana lagi , Siwon juga tak melakukannya , Siwon sama terpuruknya dengan dia dan Zhoumi . Hanya Kibum yang masih tetap ceria dalam keterpurukannya . Setidaknya , Henry masih tetap hidup dalam Tubuh Kibum . Jantungnya menyatu dengan tubuh adik perempuan satu satunya itu .
Kibum mengusap sebentar foto henry , dan meletakannya kemudian .
“ Terimakasih untuk semua yang sudah kau berikan , aku menayangimu “ . ia mengecup foto henry , kemudian segera beranjak pergi masuk ke kamarnya sebelum mendengar celoteh Shindong yang akan mengatakan dia seperti orang gila .
.
.
.
.
.
.
.
‘ Tidak , dan terimakasih . Aku harus menghemat energiku untuk pertempuran nanti malam . Kau menggangguku hyung . Urus saja ibu muda mu yang semakin bawel itu . ternyata orang hamil itu sangat cerewet ya . selamat menikmati waktumu dengan Kibum . Pai Pai :P . ‘
Kyuhyun tersenyum singkat dan kemudian menekan tombol ‘send’ di layar ponselnya itu . Dia menolak ajakan Shindong untuk bermain game bersama dirumahnya . Bukannya bermaksud menghindar melainkan menghemat energi seperti apa yang ia katakan . Hey , ini hari keduabelasnya menjadi suami seorang Cho Ryeowook tapi ia sama sekali belum menyentuh tubuh mungil itu . Sibuk sih sibuk , tapi kan tidak harus melupakan suaminya itu ? . Kyuhyun dan Ryeowook sudah menerima gelar kelulusan mereka dari Inha University beberapa bulan lalu . Dan setelah itu , pernikahan mereka terlaksana dengan lancar . Ryeowook kini juga sudah menekuni aktivitas barunya sebagai seorang sutradara . Berbeda dengan Kyuhyun yang akan debut beberapa bulan lagi sebagai seorang aktor . Saat ini ia juga sedang sibuk sibuknya menjalani trainee di salah satu management artis ternama . Ya , mereka berdua sangat sibuk dan hari ini Kyuhyun libur . Jadi , tinggalah dia yang menunggu Ryeowook selesai dari pekerjaannya itu sambil menunggu malam tiba di rumah mereka berdua . Ya , setelah menikah , Umma dan Appa nya membelikan rumah sebagai hadiah pernikahan mereka . Bukan hanya dia , Sungmin dan yesung juga sudah terlebih dahulu mendahului mereka . Bahkan Noonanya kini sudah menghasilkan dua anak dari pernikahannya itu . Satu yeoja berumur dua tahun dan satu lagi namja yang baru berusia dua bulan . Benar benar sebuah keluarga bahagia . Dia sendiri heran kenapa Yesung hobi sekali membuat anak bersama Sungminnya yang galak itu . Jangan jangan , sebentar lagi Sungmin akan melahirkan anak ketiganya ? . Hey , sadarlah ! jangan berpikiran mesum .
.
.
Sinar bulan mulai terlihat . Dua manusia yang menjadi suami istri beberapa hari ini kini tengah sibuk dengan aktivitas mereka masing masing di kamarnya , kamar mereka berdua . Ryeowook sedari tadi masih di kamar mandi , menghilangkan debu yang menempel pada tubuhnya dan menyegarkan pikirannya . Dia sama sekali tak tau kalau Kyuhyun sangat menginginkan malam pertama mereka yang tertunda . Saat ini , Kyuhyun tengah asyik dengan game di laptopnya itu . Kalau diperhatikan , dia itu bukan bermain melainkan mengalihlan perhatian . Terbukti sedari tadi permainan yang dimainkannya itu mengeluarkan suara dan tulisan besar bejudul ‘GAME OVER’ . Permainannya cukup sampai disitu mengingat Ryeowook yang sudah selesai berpakaian dan baru saja keluar dari kamar mandi . Kyuhyun mengalihkan perhatiannya sejenak ke layar ponsel yang menampilkan pesan masuk . Rupanya dari Donghae Hyungnya itu .

.
From : Donghae Hyung .
Hey , apa kau sudah melakukannya ? cepat cepat berikan aku keponakan . Kau tau ? sebentar lagi Eunhyuk akan melahirkan . Aku akan menjadi seorang appa . Yipiw ! kau harus mengunjungi Hokaido setelah bayi pertama kami lahir nanti . Sekarang bantu doa ya , Eunhyuk sedang melakukan proses persalinan di dalam sana dan berjuang mengeluarkan bayinya . Doakan Eunhyuk , aku menyayangimu ~ .

.
Kyuhyun sedikit kesal membaca kalimat pertama Donghae . Sejurus kemudian ia tertawa . Ya , sepertinya saat ini Eunhyuk sedang berjuang . Melahirkan anak pertamanya dengan Donghae . Kyuhyun sedikit terkekeh , tentu saja ia akan ke Hokkaido  mengunjungi mereka . Tapi nanti , setelah ia berhasil melakukan ‘itu’ dengan Ryeowooknya .
Ryeowook merasa Kyuhyun terlalu asyik membaca pesan singkat yang baru saja di terimanya . Dihampirinya namja yang sedang berbaring menyandar di kasur itu dan kemudian bersandar di sisi bahunya , mendelik dan memastikan kalau pesan yang diterimanya itu bukan pesan dari seorang yeoja .
“ Dari siapa ? “ ujar Ryeowook karena Kyuhyun keburu meletakan ponselnya ke meja kecil disebelahnya .
“ Donghae Hyung , dia bilang Eunhyuk Noona segera melahirkan . “ ujar Kyuhyun singkat . Ia cemberut dan kemudian merebahkan tubuhnya dan memunggungi Ryeowook .
“ Waeyo ? “ . Ujar Ryeowook mengguncang pelan bahu Kyuhyun .
“ . . . . . . “ .
“ kyuhyun – ahh “ .
“ . . . . . . . “ .
“ KYUHYUN –ahh “ panggilnya kemudian . Kali ini Kyuhyun langsung berbalik dan menghadap Ryeowook serta merengkuhnya .
“ Lakukan malam ini atau aku akan marah padamu “ ujar Kyuhyun singkat yang membuat Ryeowook mengerti maksudnya . Di kecupnya kedua kelopak mata Kyuhyun singkat . Seolah mengisyaratkan kalau dia siap melakukannya .
“ Mianhae , aku terlalu sibuk akhir akhir ini . Aku tak bermaksud melupakanmu hanya saja aku terlalu lelah dan menunda semuanya “ sesal Ryeowook kemudian .
“ Sudah kubilang lakukan malam ini atau aku akan marah . Sungmin sudah punya dua , Eunhyuk juga sebentar lagi punya satu . Kibum Noona juga sudah mengandung 3 bulan . Bagaimana denganmu ? kau terlalu sibuk “ .
“ Bukan sibuk , aku hanya lelah . Aku juga terus kepikiran tentang Henry . Aku bisa seperti ini denganmu juga karena dia . Dia adalah sahabatku . Aku menyayanginya “ . Kyuhyun menangkup kedua pipi Ryeowook dan bangkit dari tidurnya . Membuat keduanya saling duduk berhadapan diatas ranjang . Sejrus kemudian , ibu telunjuk Kyuhyun menghapus air mata Ryeowook yang perlahan terjun bebas dari mata karamelnya itu .
“ Henry juga sahabatku . Dia juga menyayangiku . Kau dengar aku . Percayalah , Tuhan menempatkan Henry di Surga-Nya . Berkorban untukmu agar kau bahagia , bukan menangis dan melakukannya dengan terpaksa seperti ini “ . Ryeowook mengusap air matanya sekilas dan menatap Kyuhyun percaya . Ya , dia percaya Tuhan pasti menempatkan sosok sebaik dan setulus Henry di Surga – Nya . Merasa gejolak hatinya sudah mulai tenang , Kyuhyun mengeliminasi jarak diantara mereka . Nafas Kyuhyun menerpa Wajah Ryeowook lembut yang membuat rona merah timbul di wajahnya . Bibir mereka bertemu . Kyuhyun menciumnya lembut , amat sangat lembut . Melepas kerinduannya di balik ciuman itu . Sedikit demi sedikit , Ryeowook mulai membalas ciuman Kyuhyun,  perlakuan lembut Kyuhyun yang menjelajahi setiap inchi mulutnya . Saat ini , biarkan mereka menikmati aktivitas selanjutnya yang akan mereka lakukan . Aku berani bertaruh , bukan hanya ciuman yang akan mereka lakukan . Lebih dari ini . Ya , tak ada kesempatan selain hari ini . Besok mungkin Kyuhyun akan semakin sibuk dengan trainee nya dan Ryeowook yang akan semakin sibuk dengan proek film barunya . Henry . Sosok sahabat mereka itu kini tengah damai beristrirahat di sana . Ia membuktikan pada Siwon bahwa dia mencintai dan juga menyayangi orang orang yang harusnya mereka lindungi . Mencintai bukan berarti harus memiliki kan ? . Henry membiarkan Ryeowook tetap hidup dengan pilihan hidupnya sendiri . Dia juga tetap hidup dalam sosok Kibum . ‘ Terimakasih Henry , kau mengubah semuanya dalam hidupku ‘ gumam Ryeowook dalam hati diikuti aktivitas selanjutnya dengan Kyuhyun .
.
.
.
.
.
.
.
THE END .
Huwaaaaaaaaaa chapter apa ini ? . Gak seru .
Yang gaterima henru ko id , silahkan ambil dan cek di tong sampah terdekat karena author membuangnya disana #plakkk# abaikan# .
Maklum , author gabisa bikin kata kata indah . Author hanya siswa SMK dengan kemampuan mengarang yang amat sangat terbatas . Pengalaman soal cinta juga sangat kurang . hahahaha . sebenarnya mau dibuat jadi rated M tapi readers disini kebanyakan bocah . huakakakakak . gaboleh mesum kaya Eunhyuk yeee . #dilempar jewels pake kepala yesung#
#dibakar clouds# .
Hokaido itu Jepang . Tau kan ? . lihat peta deh kalau ga percaya .
Sekian cuap cuap author , semoga readers gak pada ngamuk karna adanya Yemin dan Kyuwook serta Henry yang dibuat KO .
Maaf author gabisa bales review satu per satu . Cuma bisa kasih doa biar para readers bisa nonton SS4 Indonesia 28 april nanti . Amin XD .
Gomawo ~ .
Follow me on twitter @uykayukkka .
Fb : Indah Aiyu Araira .
Me2day : Uykayukka .
Blog : superjunior061105 .
Pai Pai ~ .
Gomawo .
Mind To review ? .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cara meninggalkan komentar cukup pilih anoynymous lalu klik post ^_^