Laman

Sabtu, 21 April 2012

Sad Moment Part 2

Hari pertama setelah Kyuhyun keluar dari Rumah sakit


Kyuhyun merasa hari ini benar benar menakjubkan baginya . Bisa perform bersama Hyung hyungnya tanpa pingsan di stage tadi . Ini hebat . Sepanjang perjalanan pulang menuju dorm tak henti hentinya dia melakukan 'self cam' . kau tau ? seorang Cho Kyuhyun anti dengan self cam , dan sekarang dia melakukannya !! Kebahagiannya menular ke semua Hyung Hyungnya . terkecuali satu orang yang memang masih bingung dengan jalan pikirannya saat ini .

" Apa kita akan tersenyum terus hari ini ? kuharap iya " Tutur Siwon . Mengambil duduk disebelah Kyuhyun yang sibuk mengupload foto fotonya dari ponsel .
 

" Kita akan tersenyum karena aku . kau tau , karena aku " ulangnya sekali lagi
 

" kuharap tidak . Kau terlalu memuji diri sendiri " ledek Siwon . Mengintip pekerjaan Kyuhyun , foto foto mereka sudah tersebar di twitter rupanya .
 

" Haruskah kita merayakan hari pertamamu comeback ? kuharap akan ada pesta makan ataupun liburan kali ini " Shindong menimbrung . masuk tiba tiba dan menghimpit Kyuhyun ditengah dirinya dan Siwon .
 

" Hey , bisakah kau duduk dilantai ?? sempit !! " Kyuhyun berdecak kesal .
 

" Tidak , sebelum kau membelikan aku apapun itu sebagai hadiah kesembuhanmu . Ayolah Kyuhyun . "
 

" Tidak " .
 

" Kumohon ..."
 

" Tidak "
 

" Kau mencium bau sesuatu " ujar Siwon tak perduli dengan pertengkaran Kyuhyun dengan Shindong . Bangun dan berusaha mengendus endus bau hangus itu lewat udara .
 

" Tidak " ucap Kyuhyun kemudian . Sesaat kemudian , hidungnya seperti tergelitik oleh bau hangus , seperti barang terbakar .
 

" Apa kau sedang memasak ? " Tanya shindong mengubah topik pembicaraan .
 

" Tidak , tidak ada yang memasak disini " ucap Siwon sekembalinya dari dapur . Tidak ada yang menggunakan dapur mereka saat ini .

Tiba tiba Shindong ingat akan satu hal . Bukan bau hangus ataupun makanan lagi yang dipikirannya . Ia segera bangkit dan kemudian berlari keluar meninggalkan Siwon dan Kyuhyun dengan perasaan panik .






" Ryeowook "





                                               ************************************** 


 Harusnya shindong tidak meninggalkan Ryeowook masak sendirian di dorm atas . Seharusnya ia lebih memperhatikan Ryeowook akhir akhir ini . Dia sadar Ryeowook banyak berubah . Melupakan gerakan dance bukan kebiasaannya . Melupakan lirik lagu juga bukan suatu kelalaian baginya . Bahkan Ryeowook pernah mencuci mukanya dengan sabun pencuci piring , itu tidak wajar. Dan sekarang , Ryeowook membakar dapur mereka. Semua member bersimpati akan Ryeowook. Dia tau semua kelalaian itu efek dari stress.

Tidak, Ryeowook bukan stress karena promosi album maupun pekerjaan . Ini pasti menyangkut hidup pribadinya dan dia tak mau menceritakannya. Shindong tau tapi terus menyalahkan dirinya sendiri .

Shindong sudah menelpon pemadam kebakaran dan ambulan saat dilihat api sudah mulai membesar . Siwon sudah membaca doa dalam hati sementara Leeteuk Eunhyuk yang sedang siaran SUkira terpaksa dibatalkan dan mereka sedang dalam perjalanan pulang . Sungmin dan Yesung juga membatalkan fanmeeting mereka ketika manager menghubunginya . Sementara Kyuhyun ? sepertinya dia sulit mengekspresikan dirinya seperti apa . Kaget , takut , bingung dan marah . Itulah perasaan yang dimiliknya saat ini .








                                             ************************************ .








Siwon masih sibuk dengan doanya dan lebih memilih duduk di lantai bersama dengan Sungmin dan Yesung . Leeteuk menahan air matanya sambil mondar mandir dari ruang ICU dan sesekali mengintip penasaran kearah dalam . Dokter sedang melakukan yang terbaik untuk Ryeowook . Donghae jyang sekarang berada di China terpaksa membatalkan syutingnya dan segera kembali ke tanah air . Shindong masih di kantor polisi atas kejadian ini sebagai saksi . Kyuhyun hanya diam tanpa ekspresi . Wajahnya menyiratkan ketakutan mendalam . Airmatanya terus mengalir tanpa disadarinya . Eunhyuk hanya bisa menenangkan Kyuhyun , tau kalau indra perasa Ryeowook milik Kyuhyun pasti sedang menyala saat ini .

Heechul yang jarang menangis pun kini untuk kedua kalinya mengeluarkan air mata . Pertama , ketika Hankyung memutuskan untuk keluar dari Super junior dan sekarang , Ryeowook . Dia takut kehilangan . Sama rasanya seperti dia takut kehilangan Hankyung .

Semua penghuni di depan ruang ICU itu terpaku ketika lampu operasi mati . Menandakan operasi sudah selesai . Pintu terbuka dan menampakan dokter muda serta beberapa suster keluar dari ruangan itu dengan wajah kecewa . Leeteuk berharap semuanya baik baik saja . Bahkan jika itu buruk , dia berharap hari ini cuma mimpi . Dia ingin minta maaf pada Ryeowook . Ini belum terlambat . pasti belum terlambat !!
Ryeowook pasti bisa selamat ....









                                ***************************************




Leeteuk merasa dialah yang harus disalahkan atas semua kejadian ini. Donghae benar . Ryeowook dan Kyuhyun adalah dua makhluk yang tercipta untuk tidak dapat dipisahkan . Mereka sepasang . Leeteuk mulai berpikir dewasa dan mulai mengambil keputusan keputusan realistis . Demi Super Junior .

Sementara Kyuhyun ? ya . Namja itu lebih memilih menyibukan dirinya dengan aktifitas barunya ketimbang menjenguk Ryeowook . Dia masih butuh waktu untuk menerima keadaan. Keadaan Ryeowook dan semuanya tentang Ryeowook . Dia harus melupakannya mulai sekarang . Ini janjinya kepada ibunya . Tak peduli seberapa rapuhnya Ryeowook dan seberapa hancurnya dia.





                                                                    ******
 

Beberapa hari setelah Ryeowook keluar dari rumah sakit

 
 

Ryeowook masih bisa tersenyum dan sesekali membalas candaan Hyung Hyungnya . Dia tersenyum seperti tak ada beban yang ditanggungnya. Hyung hyungnya merasa pahit . Ini pahit . Kenyataan bahwa maknae kesayangan mereka berada dalam masa sulit seperti ini . Terlebih lagi Kyuhyun . Rasanya untuk tersenyum pada Ryeowookpun berat baginya .

" Kau jangan banyak tertawa " Tutur Eunhyuk menyiratkan kekhawatiran . Membenarkan posisi kepala Ryeowook yang bersandar pada kasur .
" Kau lucu . Mana bisa kau tertidur disaat perform ? hey , ini cerita yang lucu . Aku ... aku ..... " Ryeowook tak bisa menghentikan gelak tawanya mendengar cerita Yesung yang mengatakan bahwa Eunhyuk tertidur saat perform .
" Aku tidak tidur , aku hanya melupakan sedikit gerakan dance " Eunhyuk Protes . Tak terima dengan cerita Yesung yang berlebihan menurutnya .
" Jangan berbohong . Aku melihat matamu terpejam . Dan lagi , sejak kapan ahli sepertimu harus belajar MENGINGAT GERAKAN DANCE ? " koreksi Yesung . Seorang ahli seperti Eunhyuk harusnya ingat posisinya sebagai Lead dance . Tidak mungkin ia lupa .
" Sudahlah . " Eunhyuk mengalah . Merasa terpojok dengan kikikan Ryeowook yang semakin membahana .

Baik Yesung maupun Eunhyuk , dia tau . Semua member Super Junior tau . Ryeowook saat ini adalah Ryeowook yang rapuh dan butuh perlindungan . Tuhan sedang menguji mereka dengan mengambil kesempatan Ryeowook untuk menari . Ryeowook yang bermimpi menjadi seorang Lead dancer , dan Tuhan belum memberikan kesempatan . Semenjak keluar dari ruang ICU , Ryeowook berubah . dia bukan Ryeowook yang lincah dan semangat dalam melakukan apapun aktivitasnya . Kini dia hanya seorang namja yang tak mampu berdiri dan terpaksa vakum dari seluruh kegiatan super junior .

Ryeowook kehilangan sesuatu yang berharga dalah hidupnya selain suaranya .

Dan itu cukup baginya untuk mengetahui seberapa murka Tuhan kepadanya .
Tuhan mengambil rasa cinta Kyuhyun padanya .
Dia mengeluh , tak terima dan selalu diliputi rasa kegelisahan dalam hidupnya . Dia lalai .
Dan kini , Tuhan mengambil Kakinya , lumpuh . Dia lumpuh . Perkataan dokter cukup untuk menggores luka terdalam di lubuk hatinya . Ini sulit dan dia akan berusaha untuk menerima kenyataan .






- To Be Continued

1 komentar:

  1. ngakak pas ryeowook mencuci mukanya dgn pencuci piring.Hahahha...aigoo wookppa,kau lucu skaligus aneh.Stres berat kyaknya.kkk...

    tp...di bawahnya bkin aq cma bsa bngong.wookie lumpuh?????oh tidak,knapa kau bkin wookppa q sperti itu sanegi.hikss...

    Gmn cara ryeowook mnerima knyataan itu?karirnya hancur dong.hiksss...

    lanjutanny saengi,aq tunggu lho.hehe..

    BalasHapus

cara meninggalkan komentar cukup pilih anoynymous lalu klik post ^_^