Laman

Kamis, 19 April 2012

SS4INA

Perjuangan gue buat dapetin itu tiket berat cuy . orang mungkin enak tinggal bilang " eh enak banget yang nonton ,punya duit kan mereka " . salah . salah besar . Justru kemarin gue itu gapunya duit . Pas presscon SS4 di kelapa gading waktu itu , gue udah inisiatif buat ngumpulin duit karena gue udah Feel banget pasti SS4 INA disini .

Eh kan bener , Pas hasil presscon keluar , uang gue dikantong ada separuh dari harga tiket Super SKy deh . Temen temen gue pada kaya setan anjir hasut hasut gue biar gajadi nonton SS4 , mending beli BB atau ga android coba -___- .
gue nekat deh tuh gak jajan sebulan dan kerja . Kerja gue bukan jadi pembantu , tapi jadi JONGOS temen gue buat kerjain PR PR nya . kadang gue juga jadi tukang ojek #jujur .

gue udah ngefans banget ama SUJU dua tahunan sih , sayang kan kalo pas mereka dateng gue malah gak nonton . Yaudah gue paksain aja . Eh akhirnya sekarang gue nonton yeay !! . Dapet hari terakhir pula !! . yuhhhhu .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cara meninggalkan komentar cukup pilih anoynymous lalu klik post ^_^