Laman

Rabu, 18 April 2012

Between Love and Friendship Chapter 1


Between Love and Friendship .
Summarry : antara persahabatan dan rasa cinta yang mulai tumbuh . Sosok sahabat yang menginginkan sahabatnya baik baik saja . Jika saja Tuhan berpihak padanya , sungguh dialah yang berada dalam keterpurukan saat ini . Namun dia belum menyadarinya . Sosok Noona yang selalu ada disampingmu , dia akan selalu berdiri di belakangmu .
.
.
.
Karakter punya diri mereka masing masing . Alur cerita murni punya author . For KYUMIN and YEWOOK shipper dont’t read .
Genre : Sad , OOC , Typhos , abal gaje dan sebagainya .
Mian kalau thyphos bertebaran disana sini . Author baru disini .
Main Cast : Kyuwook with other pairing member Super Junior in Here ! .

“ yak .. . . Kim Ryeowook “ ucapnya kali ini . Namja bersurai ikal itu tengah kesal karena mendapati sang chingu nya malah asyik online dan memainkan game baru nya . Apalagi ia tengah larut dalam medan pertempurannya , ditambah earphone yang menutupi telinganya dan suara disekitarnya . Namja itu tambah berdecak kesal . Sebut saja gamer online . Entahlah , keadaan saat ini seperti terbalik . Ada sesuatu yang mengganjal perasaan sang namja itu .
“ Ryeowook – ahh “ ucapnya kali ini . Sepertinya yang keseratus kalinya ia mengucapkan dan mengindahkan nama yeoja kecil itu . Tangannya mencabut earphone dan mematikan monitor komputer . Dia seperti ingin membangunkan jiwa iblis di dalam tubuh yeoja ini . Satu kata yang terlintas . CARI MATI .

“ wae , WAE !! “ tandasnya ketus . Nada bicaranya bukan seperti sebuah pertanyaan melainkan penekanan yang dalam . MARAH .
“ Kau janji kan hari ini mau membantuku mengerjakan remedial Park Sonsae ? “ .
“ Ani , , ,  aku tak pernah mengatakannya “ sahutnya cepat . Menatap namja bersurai ikal ini dengan tatapan membunuh . Berdiri mensejajarkan posisinya dan bersiap meninggalkan Game center itu karena terlanjur kesal dengan namja dihadapannya .
“ Yak . . .  kau penjilat !! aku sudah mentraktirmu bermain dan memberikanmu voucher game gratis tapi kenapa kau tidak membantuku !! Yak , Kim ryeowook “ ucapnya lagi . Terlihat seperti orang yang sedang memanggil karena yeoja yang dia maksud itu sudah melenggang dari sinngasananya . Punggung yeoja berperawakan kecil itu makin menjauh dan semakin menjauh hingga terdengar suara pintu berdebam keras karena dibanting sang pembuka .

Ryeowook POV

Aishh . Hujan .
Heh , bertemu lagi deh sama Kyuhyun .
Kau tau ? akhir akhir ini aku seperti bukan diriku . Harusnya aku menceritakan pada readers dari awal .
Kim ryeowook , itu namaku . Nama kecilku ? hey . Berapa lama kalian jadi readers ? masa kalian ga tau nama kecilku ?
Entahlah . Dia memang benar , aku seperti penjilat . Jahat ya aku . Sudah mengambil traktiran voucher game nya , sekarang aku malah menghindr dan tak mau membantunya mengerjakan tugas Park Sonsae . Tapi aku bisa lebih gila dari ini kalau terus menerus bersamanya . Entahlah , aku merasa jantungku seperti berolahraga dan menimbulkan nafas tidak teratur setiap aku bersamanya . Akhir akhir ini , rona merah wajahku yang menurutnya seperti orang sakit pun tak kunjung hilang saat aku terjebak dalam situasi yang meninggalkan kami berdua . Disaat bersamaan , aku sungguh senang . Hey , berdua dengan namja yang digilai banyak fujosshi bukankah itu keuntungan tersendiri bagiku ? ditambah lagi aku yang notabenya sudah menjadi perekat dalam hidupnya a. Ya . Aku ini sahabatnya . Aku bisa berbuat apa ?
Saat ini yang kuinginkan hanyalah menjauh dari seorang Cho Kyuhyun . Bukan karena aku membencinya tapi justru keadaan berbalik . Bagaimana mungkin aku bisa menyukai namja yang sudah menjadi keluargaku sendiri . Bagiku , dia dan Sungmin eonnie nya adalah harta yang Tuhan berikan kepadaku . Harta yang amat sangat berharga .
Tapi , memiliki perasaan yang tidak bisa kukendalikan juga bukan salahku . Aku hanya menginstruksikan seluruh koordinasi sistem saraf gerak ditubuhku . Harus berbuat apa saat dia mendekat . MENGHINDAR ! ! . Satu kata itu kurasa cukup untuk mengimbangi dan menstabilkan jantungku yang senang sekali berdetak lebih cepat setiap dia asda bersamaku .
Kurasa , membiarkan tetes tetes air hujan membasahi kedua telapak tanganku adalah hal terbaik yang bisa kulakukan saat ini . Ya . Meluapkan segala perasaanku dan menghilangkan sejenak pemikiranku tentang Kyuhyun . Kutadahkan tanganku dan membiarkan titik titik air hujan mendinginkan hatiku . Setidaknya itulah yang bisa membuatku sedikit lega .


Kyuhyun POV .
Maling ?
Penjilat ?
Kurasa tak ada yang cocok untuk mendeskripskikan yeoja jalang itu #oops# . Hey , dia gila . DI cuaca yang buruk seperti ini , masih berani ada orang yang keluar menerobos derasnya hujan . Daripada bernegosiasi dan bergelut di dalam pemikiranku tentangnya yang tak kunjung usai , kuputuskan untuk menyusulnya . Ini sudah malam dan jalanan cukup gelap mengingat disini wilayah kami kebagian pemnadaman lampu bergilir . Suasana sungguh mencekam , dingin yang amat sangat menusuk rongga dada dan tulang rusuk di punggung . Kuueratkan jaketku . Berniat menyusul yeoja yang sudah kupanggil penjilat itu .

Menendang kerikil sebagai pelampiasan keputus asaan sepertinya bukan aktivitas yang buruk . Hey , setidaknya kekesalanku sedikit terobati . Berhujan hujanan seperti ini bukannya menguntungkan buatku ? kalau aku besok sakit dan tidak masuk , artinya aku bebas dari racauan dan jerat kematian dari Park Sonsae . kkkkkeeeeekekekeee ~ #ketawa evil# .
Mataku menangkap sosok bayangan kecil dari kejauhan di sebuah halte Bus . Tangannya mengadah seolah membiarkan tetes tetes air hujan itu menusuk permukaan kulitnya dengan suhu rendah yang bisa menusuk rongga pernapasan . Tak jelas apa yang dia lakukan , sepertinya , aktivitas barunya itu dia sedang berteduh dan menatap awan hitam yang bergemuruh dengan tatapan sendu .

Hey . Itu Ryeowook .

Author POV
Namja bersurai ikal itu , yang sudah kita ketahui bernama Cho Kyuhyun itu menghentikan aktivitas barunya yang tak jelas . Sibuk dengan pemnikirannya sendiri juga tak banyak membantu . Perlahan , dia mendekat dan melakukan hal yang sama . Bukan mengadahkan tangan , tapi bermaksud untuk berteduh . Di sentuhnya punggung yeoja sang pemilik suara tenor itu membuat sang empunya mau tak mau mengalihkan pandangannya dan menghentikan aktivitas barunya .

“ PABBO ya ! ! kau bisa mati kedinginan ! ! pilihan yang salah kalau kau lebih memilih hujan hujanan sedangkan di dalam Game center sana kau akan tetap hangat dan terjaga “
“ Aku tidak mengajakmu “ ucapnya tanpa menatap sosok disebelahnya . Sepertinya , air hujan yang turun dari langit sangat menyita perhatiannya .
“ Hey ! kau juga belum menghabiskan billing mu ! Kau juga belum me Log out akunnya ! “ . Mata obsidannya selalu menatap yeoja mungil ini dengan tatapan heran , bingung dan kesal . Terselip sedikit perasaan sedih di dalamnya .
“  Biarkan .  Lagi pula jika punyaku ke hack , aku kan tau id dan pasword akunmu “
“ Lalu mau kau apakan akun game ku ? “
“ Memainkannya “
“ kalau aku tidak mengizinkan ? “
“ Yasudah , aku bisa membuatnya lagi . Memainkannya dari awal “
Hey , itu seperti bukan karakter asli dari seorang kim Ryeowook . Expresi yang dikeluarkan yeoja mungil pecinta game itu harusnya khaweatir dan sedetik kemudian kembali ke Game Center dan menutup akunnya . Mengingat aura rubah berekor sembilannya bisa bangkit kapan saja saat tau kalau akun game nya di hack . Itu bukan suatu hal yang mengejutkan , karena Ryeowook itu adalah maniak game . Tapi kali ini , Kyuhyun seperti bukan berbicara pada sosok chingu yang dia kenal . Dia seperti bicara pada orang lain .
“ Kau kenapa ? “
“ Aku ? tidak apa apa “ . tangannya masih tetap mengadah dan manik karamelnya tak lepas memandang air yang tak pernah berhenti turun dari langit .
“ Kau aneh . “ Matanya menatap chingunya tajam . Yang ditatap seperti tidak sadar .
“ Sudah kubilang aku tidak apa apa “ nada bicaranya tetap tenang . Seperti tak ingin memulai sebuah pertengkaran dengan seorang Cho Kyuhyun yang bisa berakhir di ronde keseratus .
“  Aku tidak akan memaksamu membantuku . Tapi kumohon jangan menghindar dariku “ . Tangannya melakukan hal yang sama seperti yeoja disebelahnya . Seperti meluapkan kekesalan yang teramat dalam karena merasa diacuhkan .
“ Aku tidak menghindar “
“ Jangan berbohong “
Mendengar kedua pernyataan yang mereka keluarkann dari mulutnya masing masing membuat tatapan keduanya mau tak mau bertemu .
“ Sudah kubilang aku tidak menghindar . Hanya saja sedikit kesal padamu “ . Aneh . Yeoja itu pintar sekali memutar balikan fakta .
“ Apa maksudnya ? aku tidak mengerti “
“ Kau membuatku kesal . Gara gara kau , Sungmin Eonnie marah padaku dan mengacuhkanku tadi pagi . “ . Hey . dia bisa menjadikan kejadian tadi pagi sebagai alasan .
“ Sudah kubilang aku hanya bercanda dan Sungmin Eonnie pun tak benar benar mengacuhkanmu “
“  Tapi dia tak menjawab panggilan dariku “
“berapa lama kau mengenal nya ? tak tahukah kau kalau dia sudah bertemu dengan teman temannya akan mengacuhkan semua yang mengganggu hidupnya ? “ . Faktanya memang benar . Eonnienya itu seperti lupa dengan keadaan sekitar kalau sudah berkumpul dengan yeoja yeoja chingu nya itu .
“ Tapi tetap saja dia mengacuhkanku .  Seharusnya kau tidak bilang seperti itu padanya “
“ Kau juga tau dia tidak pernah serius “
“ Pokoknya dia mengacuhkanku gara gara kau . “
“ Kau memancing keributan , menyebalkan “
“ Kau lebih menyebalkan “ putusnya mengakhiri pembicaraan . Hujan belum bisa dibilang reda . Terbukti kini hitamnya awan di langit sangat terlihat pekat . Air yang turun dari atas sana pun tak kunjung surut , malah tambah deras . Hanya orang bodoh yang berani  menembus hujan deras sedingin es ini .
“ Yak !! Wookie- ahh mau kemana kau “ . Dikejarnya chingunya itu yang punggungnya masih belum terlalu jauh meninggalkannya . Langkah kakinya yang lebar memudahkannya mengejar Ryeowook . Dengan cepat dia menarik punggung kecil itu dan dengan cepat memeluknya . Bukan bermaksud memeluk melainkan melindungi diri dari hujan .
“ Lepaskan !! “ ujarnya sarkatis .
“  Jangan membantah “
“ Sudah kubilang jangan melawan “
“ Arraseo “
Merasa tubuh mungilnya butuh pperlindungan dan merasa udara semakin menusuk paru paru , Ryeowook semakin merapatkan tubuhnya . Bukan bermaksud untuk dekat dan memanfaatkan kesempatan dengan kyuhyun , tapi ida merasa dadanya begitu sesak . Ya , sesak . Bukan hanya batinnya tapi fisiknya meronta ronta kesakitan , merasa menggigit bibir bawahnya adalah pilihan yang tepat untuk meredam rasa sakit . Menyadari sesuatu terjadi pada sahabatnya , kyuhyun sedikit melebarkan jaket nya , melindungi keduanya dari derasnya hujan . Kyuhyun sedikit menundukan kepalanya , bermaksud untuk mencuri pandangan pada sahabatnya yang tengah termenung ini . Merasa hujan sepertinya akan semakin deras , mereka mempercepat langkahnya , agar sampai ke apartemen mereka masing masing .
#######################

“ Kyuhyun – ahh , wae ? “ .  Ryeowook menyeret bangku sedikit supaya bisa lebih dekat dengan Kyuhyun . Sedikit merasa bersalah namun sedikit merasa kesal karena sedari jam pelajaran dimulai hingga kini Kyuhyun mengacuhkannya . NGAMBEK .
“ Kenapa apanya ? “ . Kini tangannya sibuk bermain dengan ‘istrinya’ . Tidak berniat memulai pembicaraan dengan sahabatnya yang akhir akhir ini bertingkah aneh .
“ Kau mengacuhkanku “
Mendengar hal itu seharusnya keluar dari mulutnya , kyuhyun menghentikan sejenak permainannya dengan sang ‘istri’ dan menatap tajam sahabatnya tajam .
“ Kau yang menghindariku “
“ Aku tidak menghindar , jangan mengalihkan pembicaraan . Kau mengacuhkanku “
“ Aku mengacuhkanmu karena kau duluan yang memulainya “
“ Aku tidak mengacuhkanmu . Hanya saja merasa menghindarimu adalah pilihan terbaik . “
Degh .
Degh .
Entahlah , bunyi degup jantung itu berdetak kencang . Hening , tak ada salh satu pihak yang berani memulai pembicaraan , bukan pembicaraan . Lebih tepat disebut perdebatan dan peperangan . Sejak dulu , mereka berdua jarang sekali akur dan selalu adu mulut . Namun , keduanya masih menyandang status sebagai sahabat . Sekalipun medan pertempuran mereka mulai dan jauh dari kata perdamaian , yang artinya , takkan ada yang mau mengalah dan keduanya selalu ingin jadi pemenang . Terbukti , hingga kani status mereka sebagai sepasang ‘sahabat’ itu masih disandangnya . Terlalu sibuk dengan pikiran mereka masing masing . Ada yang perlu dikoreksi dari jawaban Wookie-nya itu . Menghindar ? Pilihan terbaik ? . Otak Kyuhyun sungguh melamban hanya dengan memproses kedua kata itu , mungkin otaknya hanya terfokuskan pada game ‘istrinya’ yang tengah bergeming ‘GAME OVER’ . Sementara ryeowook ? jangan kalian tanya . Dia sendiri merutuki dirinya yang kelepasan dan mudah terpancing Kyuhyun . Inilah alasannya kenapa mereka sering sekali meulai pertengkaran tanpa tau siapa yang jadi pemenangnya .
“ Sudahlah , acuhkan saja aku kalau itu memang yang kau inginkan “ . Ryeowook melengo s pergi kalau saja tangan Kyuhyun tak mencengkram tangannya . Perlahan Kyuhyun bangun dari kursinya , menimbulkan sedikit bunyi geretan . Mata obsidannya menatap mata karamel Ryeowook lembut , tangannya tetap pada posisinya , menggengam Ryeowook . Sang empunya tangan hanya diam , ditatap seperti itu , sedikit merasa takut dalam hatinya .
“ Ayo kita ke kantin . Aku akan mentraktirmu “ . Kyuhyun hanya diam . Ditariknya tangan sahabatnya itu , meninggalkan kelas mereka yang dipenuhi tatapan dari sang Fujoshi dengan tatapan ‘Apa-yang-terjadi-pada-mereka?’ Sementara Ryeowook ? dia hanya terlarut oleh rasa senang . Jarang jarang Kyuhyun mentraktirnya kalau kalau dia tidak ada maunya . Untuk sementara ini melupakan fakta bahwa dirinya mulai menyukai Kyuhyun .
##########################
Melihat ada dua bangku yang kosong di ujung sana , Kyuhyun menarik ryeowook untuk duduk disana . Caranya terlihat kasar . Terbukti , sedari tadi Ryeowook meringis tertahan karena tangannya dicengkram Kyuhyun erat . Cara seorang namja menyuruh yeojachingunya untuk duduk . Kalau di dongeng sepertinya terlihat manis . Namun faktanya , Ryeowook bukan Yeojachingunya . Walaupun dalam hati Ryeowook sangat berharap . Kyuhyun meninggalkan Ryeowook sejenak , sedetik kemudian dia membawa dua gelas lemon Juice untuk kemudain diserahkan pada ryeowook sebagai mana yang dia bilang ‘traktiran’ .
“ Yak !! semalam kau tidak membangunkanku “ . Ryeowook merasa bersalah . Semalam dia tertidur karena kelelahan bermain jadinya dia lupa membantu Kyuhyun mengerjakan remedialnya .
“ Aku sudah tak membutuhkan bantuanmu untuk mengerjakannya . Aku sudah bisa sendiri “ . Sedikit menyeruput lemon Juice nya , mendinginkan kerongkongannya .
“ Lalu kenapa kemarin kau meminta bantuanku ? “ . Ryeowook menatap Kyuhyun kesal . Setidaknya , ia berharap Kyuhyun sedikit bersikap lebih manis padanya .
“ Karena aku merasa kau lebih pintar dariku . Ternyata tidak . Kenyataannya kau itu bodoh “
“ Hey , jaga bicaramu . Aku ini lebih tua darimu “
“ Kita hanya berbeda 8 bulan , jangan berlebihan “
“ Arraseo , Mianhae “ . Ryeowook menundukan kepalanya . Kali ini Ryeowook merasa berslah . Memang , Kyuhyu benar . Dia itu penjilat . Setelah mendapatkan Voucher game nya , dia lupa akan janjinya pada Kyuhyun . Menurut Kyuhyun , Ryeowook terlihat kontras kalau dia menghindari Kyuhyun . Beberapa waktu lalu , Ryeowook dengan jelas mengatakan ‘mulai sekarang kita pulang bersama ya’ pada Kibum yang jelas jelas dia jarang sekali atau bahkan tidak begitu dekat dengan Yeoja dari kelas lain itu . Belum lama juga Sungmin Eonnienya selalu mengantar makanan pada Ryeowook yang biasanya keadaan berbalik . Harusnya Ryeowook yang mengantarkan makanan ke apartemennya . Tapi kini , sungmin Noona sangat perhatian pada Ryeowook-nya itu . Sampai sampai mengacuhkan dongsaengnya sendiri . Beberapa waktu lalu , Dia mengunjungi apartemen Ryeowook yang tidak pernah dikunci itu , namun sang pemilik lebih sering berada diluar . Apartemennya selalu kosong . Dicarinya ke tempat Ryeowook menuangkan penatnya , tapi nihil . Yang ada justru ryeowook sudah sangat jarang  ke tempat itu . Di game center ? jangan kalian tanya . Teman teman sepermainannya di sana itu justru celingukan dan bingung kenapa sang Ratu gamers itu sudah mulai jarang bermain disana . Dan kemarin , Ryeowook sengaja pergi ke game center , seperti melepas rindu pada gamenya itu dan lupa waktu . Padahal jelas jelas Kyuhyun mengatakan kalau dia akan berkunjung ke apartemen Ryeowook untuk mengerjakan remedial Park sonsae . Kelakuannya belakangan ini mengisyaratkan  Ryeowook , menghindar dari Kyuhyun .
“ Kau tau ? aku lebih suka kau yang selalu mengajak ku ribut untuk urusan sepele . Kau yang mengutamakan kepentinganku diatas segalanya. Kau yang selalu ke apartemenku setiap paginya dan mengantarkan sarapan . Kau yang selalu mengingatkanku saat songsaenim memberikan tugas . Kau ? bagiku ini bukan Ryeowook – ku . “
“ Mianhae . . . . “ . entah kenapa mendengar suara lirihnya Kyuhyun , Ryeowook menjadi kelu . Lidahnya kelu . Hanya bisa mengucapkan maaf tanpa sebab yang ia tau . Yang harus dia lakukan memang menghindar . Hanya menghindar . Terlebih lagi , dia tak bisa dan tak panda menyembunyikan sesuatu yang Kyuhyun tidak boleh tau . Kemampuan berbohongnya tidak lebih pandai dari Kyuhyun . Menghindar . Seperti yang dia katakan . Itu adalah pilihan terbaik .
“ Kau dan Sungmin Eonnie . Kalian berdua aneh . Kalian menyembunyikan sesuatu yang tak boleh aku ketahui “ .
“ Aku – “
“ sudah kubilang kau dan Sungmin eonnie itu bodoh . Kemampuan kalian berdua soal berbohong sungguh tak lebih baik dariku . “ Kyuhyun sedikit memberi jeda . Dia tau kalau ada sesuatu yang disembunyikan Ryeowook dan eonnie nya .
“ Aku tidak akan memaksa kau untuk mengatakannya , hanya saja jangan bersikap menghindar adalah pilihan terbaik . Aku membencinya . “
“ Aku tidak akan mengulanginya “ . Sesal Ryeowook . Sungguh kalau diizinkan untuk berteriak menjerit , dia sungguh ingin menjerit dalam hati .
Bel istirahat memanggil . Semua penghuni berseragam yang ada di kantin mau tak mau meninggalkan aktivitas mereka dan segera masuk ke kelas . Termasuk Kyuhyun dan Ryeowook yang sedikit berlari . Mereka tak mau panas panasan di jemur di lapangan ataupun membersihkan kamar mandi yang terbilang cukup jorok itu .
###########


********************
“  Kalian aneh “ . Kyuhyun berdecak kesal . Menutup pintu apartemennya keras hingga menimbulkan suara yang keras . Dia melemparkan tas nya keserampangan arah . Matanya menatap Noona nya tajam . Ditatap begitu oleh sang dongsaeng , ia bangun dan menghentikan aktivitas mengetik skripsinya di depan Laptopnya itu . Beranjak mendekati dongsaengnya berniat mengelus punggungnya . Sedikit menghantarkan rasa hangat karena dongsaengnya tidak mengetahui apapun .
“ Kau mulai lagi . Bersikap aneh . Berhenti bersikap aneh dan jelaskan semuanya padaku “ . Tangannya menyentakan tangan Noonanya . Dia sangat tahu , ini bukan sifat Noonanya . Noonanya itu kasar dan galak . Bahkan walaupun dinyatakan seperti kelinci , harimaupun takut kepadanya . Dan ini ? sungguh Kyuhyun melihat sosok bidadari di dalam tubuh Kelinci kecilnya itu (read: Noonanya) . Mata Sungmin menatap dalam dan lembut , walaupun sedikit terhalang lensa kacamtanya , namun dia dapat melihat gurat kekhawatiran di dalam mata sang adik .
“ Aku harus menjelaskan apa ? “ . Ia melepas kacamatanya . Sedikit beranjak untuk mematikan laptopnya . Merasa butuh ruang berbicara . Ia duduk di sofanya . Berniat memulai pembicaraan yang serius dengan Sang adik . Kyuhyun yang melihat Sungmin Noonanya seperti ini hanya menurut . Dia ikut duduk disamping Sungmin . Matanya tak lepas memandangi yeoja bergigi kelinci itu . Hening . Itulah suasana yang tergambar diantara mereka .
“ Noona . Jebalyo . Katakan padaku apa yang terjadi “ .
Sungmin hanya diam mematung . Rasa rasanya seluruh kata kata yang ia rangkai agar bisa menjelaskan pada Kyuhyun luruh sudah .
“ Noona , jawab aku “ . Nada bicara kyuhyun amat sangat lirih . Kalau di dengarkan dengan jelas lagi , seperti orang ingin menangis .
“ Jangan menatapku dengan tatapan seperti itu . Menjijikan “ ucap sungmin mengalihkan perhatian . Ia bangun dari duduknya , merasa tak mampu menjelaskan pada Kyuhyun .
“ Kau dan Ryeowook . Kalian membuatku takut “ . Kyuhyun menyembunyikan wajahnya dan merebahkan tubuhnya . Memposisikan kepalanya dibalik bantal , meredam isak tangisnya .
Sungmin berhenti . Niatnya untuk masuk ke kamar dan menangis sekencang kencangnya itu diurungkannya . Pasalnya , baru kali ini Kyuhyun menangis . Dan ini kedua kalinya . Yang pertama , saat ia mengetahui fakta bahwa kedua orangtua mereka bercerai . Dan sekarang ? dia menangisi Sungmin dan Ryeowook .
“ Kalau kau kusuruh memilih . Antara sahabat dan kekasihmu . Apa yang akan kau lakukan ? “
Degh .
Degh .
Degh .
Luruh sudah pertahanan sungmin untuk tidak menangis . Entahlah , tapi dia lebih memilih daim dan memunggungi Kyuhyun . Tetap berdiri dan sibuk meredam tangisnya . Itulah yang dilakukan Sungmin saat ini . Walaupun Kyuhyun agak lambat dalam memproses kata kata yang diucapkan Sungmin , tapi ia dapat menangkap maksudnya , walaupu yang terlontar dari mulutnya hanya sebuah ketidaktahuan .
“ Apa maksudmu ? “ . Kali ini , ia bangun dan menangkap punggung sang eonnie untuk kemudia membalikannya . Membuat mau tak mau pandangan mereka bertemu .
“ Sudah kubilang , diantara sahabat dan kekasihmu , mana yang akan kau pilih ? “
Kyuhyun diam mematung . Dia merutuki dirinya , dan kerja otaknya yang lambat . Namun sungguh . walaupun dia menangkap maksud Sungmin , tapi dirinya tidak mampu menyebutkan pilihan nya . Ini pilihan yang sulit saat kau memilih sahabat atau kekasihmu . Keduanya seperti Langit dan Bumi yang tidak bisa dipisahkan .
“ Eunhyuk . “
“ kenapa dengannya ? “ . Dia merasa takut . Kini kakaknya menyebutkan sang Kekasih yang baik baik saja disana . Kekasih Kyuhyun yang tengah menjarah ke luar negri untuk menjalani pengobatan . Masih dalam proses penyembuhan dari kanker otaknya .
“ Jangan membuatku takut . Jawab pertanyaanku “ . Kalau diizinkan menangis lagi , Kyuhyun benar benar akan menangis dan melupakan faktanya kalau ia seorang namja dan tidak boleh menangis . Apapun yang terjadi , dia harus kuat .
“ Kau tau ? saat kau akan kehilangan sesuatu yang berharga dalam dirimu , sesuatu yang melengkapi struktur organisasi kehidupanmu . Dan disaat kau harus membuat pilihan untuk menghilangkan salah satu sendi dalam kehidupanmu . Apa setelah kau menghilangkannya , kau bisa bergerak lagi ? di dalam kehidupanmu , disusun oleh berbagai macam sendi . Anggap saja kau memilih bisa berjalan atau bisa berbicara ? tapi sungguh otak dan hatimu telah mati “ .
“ Jangan mengatakan suatu hal yang rumit . Aku tidak ingin mendengarnya . Jelaskan padaku apa yang terjadi . Kenapa kau membuatku harus memilih diantara keduanya ? kau tau ? mereka adalh susunan hidupku . Mereka itu aku . sesuatu hal yang menyangkut mereka , aku harus mengetahuinya . Jelaskan padaku , Cho Sungmin “ .
“ Aku hanya mengatakan apa yang perlu ku katakan . Selebihnya , kau akan mengerti maksudku nanti “
“ Jelaskan padaku “
“ Biarlah waktu yang berjalan . Kau akan menghadapinya nanti “
.
.
.
.
To Be Continued .

Bingung mau nyebut judulnya apa .
Penjelasan keseluruhan akan tersaji dalam Chapter selanjutnya .
Mianhae Typhos bertebaran dimana mana . dan mian juga buat yang YEWOOK DAN KYUMIN SHIPPER YANG UDAH TERLANJUR BACA . Sudah diperingatkan untuk tidak membaca FF ini .
Maaf suka ketuker antara eoonie sama Noona . saya gak pandai pake bahasa korea , tapi anehnya saya ngerti . #gak nanya# .
Yang bashing dan kebanyakan cincong gamau biasnya dijadiin Crack pair , mending gausah review . Mianhae , Kyuwook mutlak dalam FF ini .
Yang udah baca FF sekuel dari Wookie I love You , makasih . Maaf , saya gak jago bikin sekuel .
Semoga FF ini bisa lanjut . Mind to review ? .
Follow me on twitter @uykayukkka
Fb : Indah aiyu araira
Me2DAY : @uykayukka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cara meninggalkan komentar cukup pilih anoynymous lalu klik post ^_^