Laman

Sabtu, 21 April 2012

Ryeoixxa

ahhh ...
Judulnya aneh kan ? yah gak aneh sih buat gue . Soalnya gue udah sayang banget sama itu orang .
Jangan salah , itu orang cewe tau >_< dia kalo ngarang FF bagus banget . Bikin penasaran di setiap chapternya . idih apalagi Kyuwook , beeeehhhh ....

FF nya dia tuh sesuatu banget . Dari chapter awal sampai sekarang , semuanya bagus . Walaupun dia merendah dan bilang FF dia ga ada Feelnya dan makin membosankan ,, bagi gue ITU DAEBAK . Di setiap chapter dia bisa nyiptain konflik . Romantis banget kan ? apalagi pas chapter 24 tuh . wuahhh pas lagi kencan Kyuwook . Ngebayanginnya .......hmmmmm..... ROMANTIS .
anjir penasaran gue sama kelanjutan FF nya dia , eonnieeeeee......... gak sabar nunggu Jumat depan .
yah kayanya itu eonnie bakal masuk list 'orang yang paling gue sayang' di daftar hati gue deh wkwkwkn :D
ahh , gue udah gila nih gara gara fanfiction . Tapi gak papalah , semoga suatu hari semua karya fanfiction ELF indonesia bakal dibukuin dan dilempar ke gramedia. Semoga bakal banyak FF Kyuwook yang bertebar disana sini ....


With Love
Shin Hyu Ra for Ryeoixxa

2 komentar:

  1. Mudah2an skrang bisa.Amin..

    Judulnya emang aneh dan bkin syok saengi.kkk...knapa ada namaku di situ?huhuhu...

    Ga tau mo komen apa,cuma bisa trimakasih yg sbesar-bsarnya atas dkunganmu slama ini(brasa apa aja dech.kkk...)

    Kmu jg bagus kok klo bkin ff,aq suka sekali.Tp ya itu...kurang banyak.Hahaha...ayo semangat bkin ff lagi!go kyuwook #apadeh.

    sekali lagi gomawo yach dongsaengku tersayang.kkk...#kabur..

    BalasHapus
  2. aaaaaaa sama sama eonnie :) eonnieku ersayang :)

    BalasHapus

cara meninggalkan komentar cukup pilih anoynymous lalu klik post ^_^