Laman

Kamis, 19 April 2012

R

Gaada hubungannya kali ya Move On gue sama ini orang . Gue aneh deh sama diri gue sendiri -__- dari kecil sampe gede , dari dulu sampe sekarang , orang yang Gue suka itu pasti berawalan huruf R ?.
Muai dari R*** , terus R****** pas kelas dua SMP . itu dua duanya gue suka . Serakah ye kan -___- .
Eh gue suka sama R** dari kelas dua sampe sekarang . Susah Move On nya . Karena butuh pelarian , gue denger aja deh lagunya Smile again pas tahun 2010 an deh kayanya . ah pas banget itu suara sama perasaan gue . Musiknya juga sukses bikin nangis parah -____- . awalnya sih , cuman sekedar suka aja ama itu lagu . Eh pas cari siapa penyanyinya , gue tambah suka . Mukanya polos , kecil imut dan lainnya deh . Yang gue gaabis pikir , namanya kenapa harus berawalan huruf R ? kan bikin galau kan Ryeowook .

Sekian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cara meninggalkan komentar cukup pilih anoynymous lalu klik post ^_^