Laman

Kamis, 19 April 2012

Story Behind Us Chapter 2


Story Behind Us
Summarry : Ini kehidupan kami . Kehidupan yang kau lihat dari luar baik baik saja tapi kami menanggung seluruh beban yang tak kau ketahui sampai kapan beban itu berkurang dan menghilang .
Main cast : Kyuhyun and Ryeowook .
Genre : Gajelas .
Rated : T .
Many Thyphos . This is Kyuwook story . If u dont like , just go away . This is only fanfiction and fake story . Leave review if you want the next part .
I love you , all readers XD .
Lets Read ! .

“ Jadi kau sudah menyadari kesalahanmu pada Sungmin ? “ tutur Ryeowook .
“ Apa kesalahanku ? tidak . Itu kesalahanmu “
“ Hey , kau yang mengunggah foto Yesung Hyung danSungmin ke Cyworld mu . dan lagi , apa apaan kau ? mereka sama sama memakai piyama dan tidur satu kasur ? kau pikir fans bisa berpikir seperti apa ? “ Ryeowook membenahi ucapan Kyuhyun . Membenahi baju bajunya dan memasukan beberapa baju Kyuhyun kedalam koper .
“ Kau juga yang salah . Kau tidak membiarkan Yesung menunggah gambar kita . dan lagi , Ryeowook sepertinya mulai jatuh cinta dengan Kyuhyun dan melupakan Yesung akibat pengkhianatannya ? apa apaan itu “ Tuturnya mengikuti apa yang tertulis di fansite fansite yang sudah ia kunjungi . Tangannya aktif mengancing kemejanya .
“ oh , kau sungguh baik . Melemparkan semua kesalahannya padaku “  Ryeowook menyanggah jijik .
“ Lupakan Fanservice . Hey , Kenapa kau selalu mengajak ribut aku hanya untuk urusan sepele ? “
“ Kau duluan yang memulai dan kau tidak sopan “ Ryeowook mengambil  baju yang sudah tersusun rapi di dalam koper  dan melemparkannya kearah Kyuhyun .
“ Kau harusnya mengalah . Kau tua “ Kyuhyun mengambil bantal dan balas melempar lagi .
“ Kau seharusnya lebih hormat . Kau magnae “
“ Kau babi gendut “
“ Apa ? kau . . .  KAU IDIOT “
“ Kalian idiot “ Ujar seseorang masuk dan tak sengaja objek lemparan Kyuhyun mendarat mulus di wajah Heechul .
“ Aku hanya meninggalkan kalian untuk urusan administrasi dan kalian sudah menghancurkan dunia “ Heechul memunguti baju baju Kyuhyun dan memberikannya kepada Ryeowook .
“ Mian Hyung “ . Ryeowook menerima baju Kyuhyun dan melipatnya kembali . Memasukan ke dalam koper dan menatap Kyuhyun membunuh .
“ Lupakan soal fanservice dan masalah bodoh kalian . Hey , kau harus menemui manager Hyung dan orangtuamu diluar . Sepertinya , orangtuamu menandatangani perjanjiannya dengan darah . Kau harus lebih berhati hati “ .
“ aku tau  “ .
“ Kalau sampai kau sakit lagi , sudah kupastikan kau takkan bisa kembali lagi ke dorm “ Senyum Heechul terkembang di bibirnya . Membayangkan magnae tak tinggal satu dorm dengannya .
“ Kenapa kau senang ? “ Tanya Kyuhyun tak suka dengan Heechul .
“ Kenapa ? tentu saja senang . Iblis keluar dari dalam dorm ? apa aku tak boleh berbahagia ? “ .
“ aku tak tinggal satu lantai denganmu , jadi itu tak masalah “ Kyuhyun melangkah keluar menuruti perintah Heechul .
“ Tetap saja aku bahagia “ Heechul berujar senang sambil membantu Ryeowook merapikan kasur Kyuhyun .
“ Terserah “ jawab Kyuhyun cuek , membanting pintu dengan kasar .
Dia merasa nyaman seperti ini . Bertengkar kecil dengan Ryeowook menjadi suatu kebutuhan yang penting baginya . Dia ingin membesarkan hal sekecil apapun . Dia tak menyadari perubahan kecil dalam dirinya . Hanya mengabaikannya .
********************* .
Yesung keluar dengan piyama sutranya berwarna biru . Dilihatnya jam sudah menunjukan tengah malam . Kepalanya makin terlihat besar karena rambutnya sudah tak berbentuk . Yesung menduduki dirinya di Sofa malas , mengambil remote TV dan mengotak atiknya asal .
Seseorang keluar dari kamar dan menimbrung Yesung malas . merebut remote TV di genggaman Yesung dan mematikannya kemudian .
“ Hyung , aku lapar “ Ujar Eunhyuk memelas . Perutnya yang kosong membuatnya tak bisa tidur nyenyak .
“ Aku tak bisa masak dan aku juga lapar “ Yesung berujar pada teman senasibnya . Sama sama lapar .
“ Lakukan sesuatu hyung “ rengek Eunhyuk .
“ Aku hanya bisa membakar dapur jika aku menyentuhnya “ .
“ Hyung , kumohon . . . . “ paksa Eunhyuk . Yesung seharusnya mengerti , bukan memasak yang diinginkannya , tapi orang yang memasak . Kau tau ? .
“ Aku takbisa memasak “ . Yesung menguap . Membiarkan rasa laparnya hilang dan kantuk menguasainya .
Keinginan Eunhyuk untuk melemparkan Yesung dengan akuarium Ddangkoma semakin membuncah . Namun ditahan . “ Bangunkan Ryeowook maksudku !! “ .
“ Dia tidak ada dikamar “ . Yesung memilih merebahkan tubuhnya dipinggiran sofa dan menendang Eunhyuk disampingnya .
“ Kemana ? apa dia kabur dari dorm , menjadi gelandangan dan pengemis hanya karena bertengkar dengan Kyuhyun ? oh tidak !! “ Eunhyuk berlebih .
“ Kau berlebihan . Teuk Hyung hanya meminjam tukang masak itu sebentar untuk mengurus Donghae . Dia sakit “ . yesung memiringkan kepalanya kearah samping , mulai memasuki alam tidur .
Eunhyuk bukan Yesung . kalau sudah lapar , sudah pasti dia tidak bisa tidur . Intinya , dia harus segera ke lantai atas dan memaksa Ryeowook membuatkan makanan untuknya atau dia akan membunuhnya .

************************ .
Kyuhyun berjalan keluar kamar dengan langkah gontai . Oh ayolah , ini masih pagi dan masih banyak waktu untuk tidur . Dia juga bukan seorang yang rajin dan selalu bangun pagi . Lagi pula ini hari besarnya karna hari ini tak ada jadwal baginya . Masih banyak waktu untuk bersenang senang , Kyuhyun .
“ kau menyembunyikan Keyboardku “ . Kyuhyun berdalih .
“ Hey , aku sedang tidak ada mood untuk bertengkar “ . Ryeowook berujar , merapikan tatanan roti panggang dan susu di meja makan .
“ Keluarkan sekarang “ . Kyuhyun menatap sadis . Ryeowook hanya acuh .
“ Kyuhyun , sudah kuperingatkan atau aku akan membunuhmu “ Ryeowook mengancam . masih sibuk menuang susu  .
“ Kau selalu mencari masalah denganku . Keluarkan !! “ tegas Kyuhyun . Betapa sulitnya dia bermain di waktu sengang .  Di kala padatnya jadwal dan hari ini Ryeowook menghilangkan kesempatan terbaiknya .
“ Apa kau lupa ? manager melarangmu menyentuh benda laknat itu . “ Ryeowook berdalih . Awalnya ia tergiur untuk menyiram komputer Kyuhyun dengan bensin dan membakarnya . Tapi niat itu diurungkan dan lebih memilih membuang Keyboard Kyuhyun agar ia tak bisa bermain .
“ Kau bersekutu dengan manager . Aku membencimu “ .
“ Aku tak peduli dan aku menyayangimu “ ucap Ryeowook tak tulus . Selesai dengan sajian sarapan paginya .
Ryeowook beranjak ke ruang tengah . Melihat sosok kepala besar tertidur dengan pulasnya dengan keadaan mulut terekspos (read : MANGAP ) . Merasa kasihan , jika selama ini yang ditebarkan di jejaring sosial adalah wajah terbaiknya , maka ini adalah wajah paling terburuknya .
“ Hyung , bangun . Sarapan sudah siap “ . Ryeowook mengguncang bahu Yesung yang hanya dibalas “Hm.. “ oleh yesung .
Sungmin keluar dengan piyama Winnie the pooh dan sikat gigi menggantung di giginya . “ Biar aku yang membangunkannya . Donghae lebih penting “ . Ryeowook mengangguk dan segera melesat keluar . Setelah sebelumnya melempar tatapan kasihan pada Kyuhyun .
“ Argh !!!! “ Kyuhyun berdecak mengacak rambutnya . Hari ini Ryeowook benar benar memutuskan untuk menjadi Iblis selamanya .

****************** .
Donghae merasa sudah lebih baik . Terlebih karena asupan vitamin yang diberikan Ryeowook kepadanya . Jujur , sebenarnya dia ingin sekali membuang semua obat obatan yang diberikan PAKSA ryeowook padanya , toh dia juga sudah sembuh .
“ Aku sudah merasa lebih baik sekarang . Kau bisa kembali “ Tutur Donghae .
“ Lebih baik lagi jika kau tidak mengusirku “  Ryeowook menatap Donghae kasihan . Dinaikan selimut donghae sebatas dada dan membiarkan Donghae tidur kembali .
“ Ini masih pagi . Kau menyuruhku untuk tidur ? “ .
“ Tadi malam suhu tubuhmu tinggi dan terus mengigau . Kau mengahbiskan banyak energi  . Lebih baik aku menyuruhmu tidur daripada manager yang akan merobek tenggorokanmu dan memasukan pil tidur kedalamnya “ . Ryeowook membenahi mangkuk bubur donghae .
“ Aku sudah baikan sekarang . lebih baik kau yang tidur . Kau sudah sangat lelah “ Donghae melihat jelas kantung mata hitan disekitar kelopak mata Ryeowook . Dia merasa bersalah karena tadi malam dialah yang membuat Ryeowook kurang tidur . Efek dari menjaga orang sakit .
“ yang kau katakan baik jika demamu sudah turun . Apa suhu 38 C masih dibilang baik ? tidurlah “ . Ryeowook membawa mangkuk kotor dan bangkit .
“ Maaf dan terimakasih Ryeowook “ sesal Donghae .
“ Tidak apa apa Hyung . Aku mengerti keadaanmu “ . Ryeowook menyunggingkan seulas senyum pada Donghae , dan kemudian meninggalkannya .
************ .
Leeteuk merasa hari ini Manager sedang kerasukan malaikat . Dia berharap manager akan terus memberikan saat saat seperti ini kepada mereka . Hari ini , Super junior sedang dalam masa istirahat sebelum melakukan rangkaian Super Show dan persiapan album baru mereka di China . Bukankah Tuhan sedang memberikan hadiah  pada mereka ? . Ini adalah Hari libur terlangka sepanjang sejarah .
Bayangan mata Kyuhyun semakin jijik dan kesal . oh lihatlah . Beberapa saat lalu , seseorang masuk kedalam kamarnya dengan tidak sopan . Sementara dirinya tak bisa bermain dan menyentuh apapun , Leeteuk justru mengumbar  kemesraan dengan teman kencannya .
“ Hyung , mau apa kesini ? jika tidak ada keperluan kau bisa keluar dari kamarku sekarang juga .” Kyuhyun sudah tidak tahan . Oh ayolah , dia sedang badmood saat ini .
Leeteuk menyudahi percakapan dengan teman wanitanya . Dimasukan ponselnya kembali ke dalam saku bajunya . Tujuan dia kesini adalah mengajak Kyuhyun bersenang senang . Wajah Kyuhyun tak menyiratkan kebahagiaan sedikitpun dan justru sebaliknya .
“ Hey , bagaimana kabarmu ? sudah baikan ? “ Tanya Leeteuk basa basi . Meletakan pantatnya di kasur Sungmin yang berhadapan dengan Kyuhyun .
“ Sudah sangat baik . Jika kau mau tau “ ujar Kyuhyun membuang muka  , tidur dengan posisi memunggungi Leeteuk .
“ Kau tampak sangat buruk “ . Leeteuk meneruskan .
“ Lebih dari yang kau pikirkan “ .
“ bagaimana kalau kita bersenang senang ? “ Leeteuk berujar . Berusaha mengembalikan Mood sang magnae .
“ Aku sedang badmood .” .
“ Hey , ikutlah denganku . Min Jung Noona mengajak kita bersenang senang di bar barunya .  Diskon untuk sesama teman . Ayolah Kyuhyun “ . Ajak Leeteuk halus .
“ Kau lupa ? aku tidak boleh ke bar jika itu menyangkut alkohol . Aku punya tubuh yang perlu dijaga . dan lagi ? sejak kapan kau berhubungan dengan nenek nenek ? “ Kyuhyun mendongak . Tak tahan dengan tingkah leader mereka yang dari luar baik dan lembut , padahal sebenarnya nakal .
“ Hey , aku tak mengajakmu minum alkohol . Hanya saja memenuhi tawaran teman . Dan lagi ? Lee Min Jung tidak pantas disebut tua . “ Leeteuk berujar tak terima .
“ Ryeowook akan membunuhmu kalau tau aku ke bar “ .
“ Benarkah ? oh sekarang kau menjadi begitu takut dengan Ryeowook ? “ .
“ Benar . Aku sepenuhnya takut karena sekarang Ryeowook sudah menjadi pengikut setan “ . Hardik Kyuhyun . Leeteuk manggut manggut sebentar .
“ Manager tidak akan melarang dan Ryeowook tidak akan tau . Ayolah , hari ini hari besar kita ” . Hasut Leeteuk sekali lagi . Tangannya meraih punggung Kyuhyun , memaksanya duduk .
“ Kau harusnya tau . Berhadapan dengan sekutu manager dan iblis asuhan ibuku . Kau yang akan menanggung resikonya !! “ Kyuhyun mulai tergiur . Mengangguk sebagai tanda etuju walau dalam hati ia tak minat .
Kyuhyun bukan tipe orang yang suka pergi keluar rumah hanya sekedar makan ataupun jalan jalan . dia tak punya pilihan lagi . Bermain starcraft ? atau PSP ? jawabannya tidak . Ryeowook sudah menguasai penuh barang barang eketroniknya . Ya , semenjak kepulangannya dari rumah sakit , Ryeowook bersekutu dengan manager agar tak membiarkan Kyuhyun menyentuh benda laknat itu .

****************** .
Ini sudah masuk waktu jam makan malam . Namun tak ada yang tersaji di meja makan baik itu di dorm atas maupun bawah . Dorm juga nampak begitu sepi . Ryeowook sudah pergi dari pagi . Sungmin dan Heechul lebih memilih menghabiskan waktu dengan keluarga mereka . Kyuhyun dan Leeteuk belum pulang . Yesung mengunjungi Handel & Gretel namun belum nampak kepulangannya sekarang . Shindong masih dalam perjalanan pulang sehabis kencan istimewanya dengan Nari , yang lain sedang menikmati pesta kencannya dengan teman wanita mereka masing masing . Donghae masih butuh waktu untuk istirahat . Namja itu masih butuh waktu untuk sendiri pasca kematian ibunya beberapa minggu lalu . Itulah sebabnya kenapa dia mendadak sakit . Hanya Eunhyuk yang masih betah dengan latihan . Sekalipun libur , lelaki berotot dan berwajah maskulin itu tetap menyempatkan diri berlatih dance .  Inilah alasan kenapa manager begitu menganak emaskan dia .

Kyuhyun pulang dengan langkah tersendu . Matanya sedikit lebam . Bajunya bercorak debu dan aspal sana sini . Rambutnya kusut dan sikutnya berdarah . Seperti orang habis berkelahi . Dia membuka pintu dorm kasar . Dorm nampak gelap , menandan para penghuninya belum pulang .
Kyuhyun tak menyalakan lampu tengah , lebih memilih sesegera mungkin masuk ke kamarnya sebelum manager menemukan matanya yang lebam dan tubuhnya babak belur .

************* .
Ryeowook menemukan dirinya tergeletak di pinggir taman dibawah pohon . Dia ingat dia tidak mabuk dan dia ingat kalau tujuannya kesini ialah menunggu seseorang . Rupanya dia tertidur . Dia segera mengambil ponsel dari saku bajunya dan membaca beberapa pesan yang masuk . Menyesalkan kenapa dia baru membaca pesannya sekarang . Orang yang dia tunggu rupanya tidak bisa datang karena ada acara dengan keluarganya .
Merasa berlama lama disini tak ada guna , Ryeowook segera beranjak meninggalkan taman . Walaupun ia tak jadi bertemu dengan Dalma , setidaknya rasa kantuk lelah dan stress yang selama ini dipikulnya hilang . Disini tempat andalan Ryeowook membuang penat dan mencari inspirasi baru . Selain karena udaranya sejuk dan banyak pohon , banyak orang yang belum mengenal tempat ini . Masih bisa bebas dari kejaran fans .
Ryeowook memarkirkan mobilnya . Ia masuk ke lift dan segera menekan angka 12 . Dia ingin mengecek Donghae terlebih dahulu sebelum kembali ke kamar .
Ryeowook membatalkan niatnya dan akhirnya turun di lantai 11 . Ia merasa memiliki perasaan buruk tentang ketidakberadaannya dia selama seharian ini di dorm .
Ryeowook menemukan pintu dorm terbuka dan lampu dorm dalam keadaan mati . Pikiran pertama , mungkin dorm mereka kemasukan maling sehingga Ryeowook buru buru masuk dan mengecek semua perabotan di dalamnya . Pikiran keduanya , Kyuhyun .
Ryeowook mengunci pintu dorm dan dengan segera menyalakan semua lampu , seketika itu juga , ia menemukan Kyuhyun terbaring di lantai di depan kamarnya . Ryeowook tak perlu memastikan lagi apa yang terjadi dengan Kyuhyun karena sudah jelas bocah ini habis berkelahi .

To Be Continued .
Mind To review ? .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cara meninggalkan komentar cukup pilih anoynymous lalu klik post ^_^