Laman

Sabtu, 21 April 2012

The First Impression

Entah kenapa gue nangis pas denger THE FIRST IMPRESSION KYUHYUN ft RYEOWOOK >_<
Entah kenapa lagi lagi gue nangis ...
Inget dia lagi ...

Demi apa gue masih inget sama dia ??
dia ?? dia yang cuma anggep gue gak lebih dari sahabat . Dia yang PHP in gue ??
dia yang ngejauhin gue tanpa sebab ??? dan sekarang gue nangisin kebodohan gue yang terlanjur SUKA sama dia . Bego lo yu !! jelas jelas dia cuma anggep lo sahabat kan gak lebih ??? gue terlalu berharap rupanya .

Pertama kali ketemu lo ? kesannya biasa . Lama lama , gue terlalu kebawa sama dunia lo . Gue yang biasa sendiri , tau tau pulang bareng lo . Gue yang gatau apa apa soal CINTA , tiba tiba lo dateng dan mastiin semua rasa sayang gue ada cuma buat elo . Semuanya berlalu cepet banget . Gue terbiasa karena lo , terbiasa dengan sapaan selamat pagi dari lo , ucapan selamat jalan saat pulang sekolah , perhatian kalau gue sakit , belajar ini itu dari lo , dan semuanya tentang lo gabisa lepas dari pikiran gue sedetik aja .

Sekarang ??? udah dua tahun gue nunggu . Gue selalu nunggu lo . Gue tau lo gak suka sama gue , gue paham . Gue gabiisa . Lupain lo itu adalah hal terberat dalam hidup gue . Gue terlalu sayang sama lo , rasa sakit ini gabisa gue pendem sendirian .

The first impression , semuanya tentang lo . Lo berhasil bikin gue ngerasain itu dan lo juga yang buat gue jatoh sampe sekarang . Gue berharap , suatu saat lo bales sms gue . Kita tetep temenan , gue gak akan rusak kepercayaan lo sebagai seorang sahabat . Maafin gue yang udah nyimpen perasaan ini sejak lama . Gue nyesel ..


guesygbgtsmlo >_<

1 komentar:

  1. Aq ga bsa ngomong apa-apa.Cuma berharap agar bisa memelukmu saengi.Kcian #plak.hihihi...

    Cinta trpendam mmang mnyakitkan (ga mo inget2 ah).Aq doakan,siapapun itu yg kau maksud bsa blz sms mu dan kalian bisa jd tmenan lg.

    Dunia persahabatan itu indah...

    BalasHapus

cara meninggalkan komentar cukup pilih anoynymous lalu klik post ^_^