Laman

Rabu, 18 April 2012

Story Behind Us Chapter 1


Story Behind Us
Summarry : Ini kehidupan kami . Kehidupan yang kau lihat dari luar baik baik saja tapi kami menanggung seluruh beban yang tak kau ketahui sampai kapan beban itu berkurang dan menghilang .
Main cast : Kyuhyun and Ryeowook .
Genre : Gajelas
This is Kyuwook story . If u dont like , just go away . This is only fanfiction and fake story . Leave review if you want the next part .
I love you , all readers XD .
Lets Read ! .

Kyuhyun mengacak acak rambutnyan frustasi , Donghae hanya manggut manggut dan pasrah tapi tak dapat melawan instruksi hyung tertuanya itu . Ini adalah hari kelima belas mereka dan comeback keduapuluh lima kalinya mereka .

“ Hyung , aku sakit “ dengan suara serak dan sedikit cairan warna hijau keluar dari hidungnya . Donghae menjauh jijik , takut magnae mengotori baju performnya .
Leeteuk tersenyum , menepuk pundak sang magnae dan mengambil tempat Donghae untuk duduk di sebelah Kyuhyun . “ Tidurlah sebentar “ . Leeteuk menawarkan bahunya sebagai bantal sang Magnae . Ingin sekali menyuruh sang magnae ini beristirahat di Dorm tanpa memikirkan pekerjaan , tapi itu sulit . Pekerjaan adalah kebutuhan mendesak mereka saat ini .
“ Leeteuk Hyung , manager Hyung memanggilmu “ ujar Magnae yang lain baru saja keluar dari ruang riasnya . “ Kau kenapa ? wajahmu pucat “ gurat ke khawatiran terlihat jelas dan ketulusan yang tak dibuat buat . Menunjukan perhatian lebih pada magnae penggerutu dihadapannya ini .
“ Aku hanya butuh istirahat , tidak apa apa “ . Jawabnya singkat , tak berani menatap lawan bicaranya .
“ Baiklah , Ryeowook – ahh , kau temani Kyuhyun sebentar . Kondisinya sedang kuang baik “ . Leeteuk beranjak meninggalkan Ryeowook , menitipkan Magnae padanya .
“ Kau hobi sekali sakit . “ Ryeowook mengambil alih duduk di sebelah Kyuhyun . Menariknya untuk menopangkan kepalanya di pahanya dan menjadikannya bantal .
“ Kau hobi sekali mengatakan itu . “ Kyuhyun menjawab lemas dan mulai memasuki alam tidurnya diiringi elusan tangan Ryeowook yang bermain di poninya , sesaat melupakan rasa sakit yang menyerang kuat kepalanya .

************** .

Kyuhyun merasa dirinya seperti membawa seluruh isi dunia . Kepalanya berat , suhu tubuhnya juga naik tanpa disadarinya . Menggengam michrophone saja dia gemetaran . Sakit kepalanya beratus ratus kali lipat daripada tadi . Tidur bukan obat terbaik .
“ Tidak usah memaksakan diri . Istirahatlah “ . Ryeowook memegang sejenak kening Kyuhyun . Menyuruhnya kembali ke backstage dan meninggalkan panggung . Sbentar lagi Super Junior akan tampil .
“ Urus saja dirimu . Aku baik baik saja “ kyuhyun menghindar , berusaha menjauh dari Ryeowook . Sungmin mendelik tajam pada kelakuan sang Magnae yang ke kanak kanakan itu .
“ Jangan sok jual mahal . Kalau kau masuk rumah sakit , kami yang repot “ . Sungmin menarik kerah kemeja Kyuhyun . Membuat Kyuhyun berhenti dan terpaksa mengikuti Sungmin ke backstage .
“ Jangan kasar padaku . Aku sedang sakit “ Kyuhyun berujar ketus , melupakan faktanya bahwa tadi dia berkata dia baik baik saja .
“ eoh , eoh , eoh , tadi kau bilang baik baik saja sekarang kau sakit . Harga dirimu kubayar murah . “ Sungmin menatap Kyuhyun menghina . Sekasar apapun dia pada Kyuhyun dan sebenci apapun dia , dia tetap memperhatikan Magnae yang rentan jatuh sakit itu .
“ diam dan istirahatlah sebentar disini . “ .
“ Mau kemana kau ? “ .
“ menemui manager “ .
“ Untuk apa ? “ . Kyuhyun mencium bau tak bagus dari perilaku Sungmin .
“ Mau apalagi ? tentu saja bersangkutan denganmu “ . Sungmin berujar ketus , mendudukan Kyuhyun di sofa dan pergi meninggalkannya .
“ dasar Iblis “ .
Sayangnya , sungmin yang hanya berjarak beberapa langkah darinya mendengarnya . Menatap Kyuhyun dengan pandangan menghina “ Banyak banyaklah berkaca . Dan tunjukan kata kata itu pada dirimu sendiri “ ujarnya dan pergi berlalu .

*************** .

Kyuhyun menyesalkan dirinya yang menolak tawaran Leeteuk dan ancaman Sungmin untuk meristirahat . Memaksakan diri perform saat sakit memang tak bagus dan tak sejalan dengan pemikirannya . Terbukti kini dia menghabiskan waktunya dengan berbaring lemah di ranjang rumah sakit dan selang infus yang menancap di venanya (lagi) .
“ Pamormu bisa turun kalau seperti ini caranya “ . Sungmin memutar bola matanya kesal .Duduk di sebelah ranjang Kyuhyun serta  Menyilangkan kedua tangannya .
“ Hey , bukankah itu bagus ? pengkiutku semakin bertambah “ Kyuhyun tersenyum bangga . Disaat dirinya lemahpun dia masih bisa berkata dan berpikiran buruk .
“ Benarkah ? aku ragu perusahaan justru akan memecatmu dan fansmu patut bersedih akan hal itu “ tatap Sungmin takjub dan pujian pujiannya .
“ Kau semakin jelek . Kalau ada yang dikeluarkan dari perusahaan harusnya kau . Aigoo , fans pasti akan sedih melihat idolanya tak sebaik yang mereka kira “ Sunggut Kyuhyun kesal .
“ Aigoo , kau memang benar benar terlalu memuji . Lihat tubuhmu ? kau akan jadi balon besar tua dan jelek kalau begini terus “ ucap Sungmin penuh kemenangan .
“ Sungmin Hyung “ ucap seseorang bertubuh kecil memasuki ruangan mereka . Membawa tas jinjing kecil yang sepertinya berisi makanan .
“ Kau di panggil manager Hyung “ ujar Ryeowook . Menatap Kyuhyun sejenak lalu meletakan punggung tangannya di kening Kyuhyun . “ Demamnya sudah turun “ . Ujarnya lega .
“ Kurasa aku mencium bau tak bagus darinya “ ujar Sungmin menatap Ryeowook . Mengabaikan rasa penasaran Kyuhyun akan tebakan tebakan di kepalanya .
“ Entahlah , kudengar dari Leeteuk hyung , ini masalah kepergian kita ke China beberapa bulan ke depan . “ Ryeowook meletakan tas jinjingnya di meja konter sebelah ranjang Kyuhyun .
“ Kupikir ini mengenai Kyuhyun “ tebak sungmin dan beranjak bangkit .
“ Kurasa begitu “ . Ryeowook membenarkan . Selesai dengan aktivitas menuang buburnya ke mangkuk dari dalam tas nya .
“ Makanlah . “ Ryeowook mulai menyendokan makanan ke mulut Kyuhyun . Mengambil alih tempat Sungmin yang sudah pergi melesat menemui manager Hyung .
“ Jangan seperti anak kecil . Kau harus minum obat ! “ Ryeowook berujar kesal karena bibir Kyuhyun terkunci rapat dan melempar tatapan penjelasan pada  Ryeowook .
“ Jangan mencoba melupakan kesalahan . Kau yang membuatku seperti ini “ Kyuhyun kesal dengan perilaku Ryeowook yang seperti ingin melupakan masalah mereka  .


******************* .
“ APA “ sungut Kyuhyun kesal karena merasa terganggu dengan tatapan Ryeowook  .
“ Hey , jangan marah . Aku melakukan itu juga bukan suatu keburukan “ Ryeowook berujar polos tak merasa bersalah . Menyapu sisa sisa bubur di mangkuknya dan menyuapkan suapan terakhirnya ke bibir Kyuhyun .
“ Tetap saja , kau mempermalukanku  . Benahi kata kata ‘KyuWOok’ dan ralat semuanya “ . Kyuhyun membayangkan jijik .
“ Hey . Jangan berpikir terlalu jauh . ITUKAN CUMA FUNSERVICE . KENAPA KAU MARAH PADAKU ?” . Nyali Kyuhyun menciut . Biar bagaimanapun baiknya Ryeowook , kalau dia marah sama saja kau melihat Singa yang meraung kelaparan .

“ aku tau . Tetap saja itu berlebihan “ masih berniat melawan . Namun tak dapat di pungkiri kalau omongan Ryeowook ada benarnya . Dibukanya mulutnya menerima suapan terakhir dari Ryeowook .

“ Aku tau . Aku takkan mengulanginya . itu kecelakaan “ . Ryeowook berujar malas . Meletakan mangkuk yang isinya sudah berpindah ke dalam perut magnae . Mengambil beberapa bungkus obat yang sudah diberikan dokter untuk Magnae penggerutu ini .

“ Kalau saja kau tidak kesandung dan aku tidak menangkapmu ini pasti tidak akan menjadi skandal besar dan Sungmin takkan marah padaku . Kau mengancurkannya “ . Kyuhyun berpendiri pada pendapatnya . Membuka mulutnya kecil saat Ryeowook memberikan obat sirup padanya .

“ Sudah kubilang itu kecelakaan . Lagipula Sungmin bukan marah padamu soal itu . “
“  Lalu kenapa dia ? apa kau bisa menjelaskan kenapa dia tiba tiba menendangku dari kamar kami dan tidak memasakan sarapan padaku tadi pagi ? kau sungguh keterlaluan “ .
“ Hey . Kau tidak peka “ Ryeowook membenarkan selimut Kyuhyun yang melengser . Merebahkan kepala Kyuhyun .
“ Terkadang aku berpikir apa tuhan menciptakanmu dari api sama seperti iblis lalu ibumu mengadopsinya dan menjadikanmu anaknya . Kau sungguh tidak peka “ . Ryeowook menatap Kyuhyun kesal tapi tangannya memainkan poni Kyuhyun . Membiarkannya beristirahat .

“ Memangnya apa salahku ? katakan intinya “ Kyuhyun menguap . Efek dari obat yang diminumnya .
“ Jelas . Sangat jelas . Jika kau membuka twitter ataupun Cyworld saat ini maka kau akan menemukan jawabannya . Kau menyebarkan foto fotonya dengan Yesung hyung dan melebih lebihkannya “ . Jelas Ryeowook pelan . Merasa Kyuhyun tak begitu baik mendengarnya karena rasa kantuk yang mulai menguasainya .
“ Fans terlalu gila padanya . Tentu saja itu bukan salahku kalau fans mengira Kyumin Couple telah berganti menjadi Yemin . Baguslah kalau begitu “ . Singkatnya dan kemudian menguap lagi . Membiarkan rasa kantuknya menguasainya .
“ Mungkin sudah takdirmu menjadi iblis selamanya . Tidurlah . aku akan menjagamu “ sungutnya kesal dan yakin kalau Iblis dihadapannya sudah benar benar tidur . Kalau tidak ?? sudah dipastikan Ryeowook tak akan memiliki leher dan kaki saat pulang ke dorm nanti .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cara meninggalkan komentar cukup pilih anoynymous lalu klik post ^_^