Laman

Rabu, 18 April 2012

That Girl I Like Chapter 2

That Girl I Like
.
.
Summarry : Namja yang harus memilih diantara pekerjaan dan orang yang dicintainya . Mampukah ia menyelesaikan tanggung jawabnya terhadap negara ? atau ia malah melindungi wanita yang dicintainya ? . Kyuwook FF here ! .
Genre : Tidak diketahui , gajelas . Dontlike dont read . GENDERSWITCH ! .
Main Cast : Kyuwook . Kyuhyun as Namja and Ryeowook as Yeoja .
.
CHAPTER 2 .
.
Dua makhluk yang tidak kenal satu sama lain ini tampak begitu senang menikmati waktu mereka . Sesekali salah satu dari mereka tertawa mendengar cerita lucu lawan bicara mereka . Suasana yang menyelimuti mereka terbilang cukup sepi mengingat hari sudah mulai senja . Tat kala juga namja bersurai ikal itu bertanya tanya penasaran seperti seorang polisi melakukan investigasinya . Belum lagi yeoja yang jadi lawan bicaranya . Nampaknya ia berbicaran seadanya dan seolah menutupi kenyataan hidupnya yang sebenarnya . Mereka seolah tak memikirkan kejadian yang ditakdirkan Tuhan di menit berikutnya . Tak lama kemudian ponsel salah satu dari mereka berbunyi . Yeoja kecil bernama Kim Ryeowook itu buru buru mengeluarkan ponsel dari sakunya . Tiba tiba air wajahnya berubah pucat ketika melihat nama yang tak diinginkannya muncul di layar ponselnya .
“ Waeyo ? “ ujarnya dingin . Namja yang menjadi lawan bicaranya itu hanya diam dan khawatir , melihat air wajah Ryeowook yang berubah sepertinya dia berpikir perbincangan dan pertemuan mereka cukup sampai disini .
“ Arraseo “ putusnya kemudian . Tak ingin berlama lama dengan aktivitasnya yang tak berguna itu Ryeowook segera beranjak pergi dari tempat itu setelah sebelumnya berbungkuk hormat kepada Kyuhyun .
“ Aku pergi dulu , appa sudah menelponku . Anyeong kyuhyun – ahh . “ ujarnya buru buru . Kyuhyun berpikir keras , dia ingin menanyakan sesuatu tapi dia lupa . Dipandangnya punggung yeoja itu yang keluar dari cafe . Lama kemudian akhirnya dia ingat . Hey , kau belum menanyakan nomor ponselnya . Kau masih memiliki kesempatan , Cho Kyuhyun . Bukannya tadi Ryeowook sudah bilang kalau dia itu sedang tidak tertarik untuk menjalin hubungan dengan lawan jenisnya .’ KESEMPATAN BAGUS BUATMU !’ umpatnya dalam hati .
“ Akhh , nomor ponselnya !!!!! “ serunya kemudian . Ditinggalkannya minuman pesanannya yang belum sempat menyergap kerongkongannya dan berlari menyusul yoja kecil yang bernama Ryeowook itu . Ditelsurinya pinggiran jalan kota Seoul yang dilalui banyak kendaraan . Kyuhyun berhenti di persimpangan jalan . Langkahnya terhenti karena melihat Ryeowook dari seberang sana yang tengah berbicara dengan seorang namja paruh baya .
“ Chogi . . . . . . . “ ucapannya terhenti . Samar tapi jelas , itu Ryeowook . Tapi yang dilihatnya itu bukan Ryeowooknya di seberang sana melainkan siapa yang dia temui dan apa yang dilakukan orang itu . Orang yang menjadi lawan bicara Ryeowook itu menampar dan menendang kaki Ryeowook keras sehingga membuat yeoja kecil itu berlutut . Tak ada perlawanan yang dilakukan Ryeowook . Kyuhyun berani bertaruh , namja paruh baya dan tubuh tegapnya serta jangan lupakan wajah mereka yang mirip itu ayahnya Ryeowook . Ya , dia sangat yakin . Buktinya , Ryeowook juga tak melawan .
Stelahperdebatan lama yang diinitip seseorang dari kejauhan itu , Ryeowook mengusap sedikit bibir bawahnya yang berdarah . Dia masih tetap bersimpuh entah pada siapa . Tak lama , mobil yang ditumpangi ayahnya itu menjauh meningalkan Ryeowook yang masih bersimpuh . Kyuhyun keluar daribalik dinding persembunyiannya dan menghampiri tubuh kecil tak berdaya itu . Disentuhnya punggung kecilnya yang membuat Ryeowook menoleh .
“ Kau  . . . . Kau tidak apa apa ? “ ucap Kyuhyun ragu . Pertanyaan tolol yang terkesan sepeti memojokan . Jelas jelas ia melihat raut wajah marah dan air mata yang siap terjun bebas dari manik mata karamel Ryeowook . Dia juga melihat semua kejadiannya . Dia bertanya seolah olah dia tak tau apa apa .
“ Gwenchana “ ucap Ryeowook dingin seraya menyentakan tangan Kyuhyun . Kyuhyun mengurungkan niat untuk meminta nomor ponselnya . Dia merasa Ryeowook benar benar dalam keadaan tak baik .
Ryeowook memasukan kedua tangannya ke dalam saku jaketnya . Dia berjalan angkuh tanpa menatap Kyuhyun . DI satu sisi , Kyuhyun sangat menginginkan Ryeowook memberikan nomor ponselnya , namun di sisi lain dia jauh lebih mengerti apa yang dirasakan Ryeowook saat ini . Ditampar oleh ayah kandungnya sendiri bukannya menyakitkan ? .
.
.
.
.
Seorang namja tambun kini sedang asyik menekan nekan tombol remote TV dan sesekali menyuap keripik kentang dihadapannya . Badannya disenderkan ke sisi sofa yang menjadi singasananya ketika menemukan acara yang sangat ia tunggu tunggu .
“ Lee Kyung – Wan , calon presiden sekaligus menteri pendidikan tahun ini terbukti melakukan korupsi . Seorang penjaga kantor jaksa kepolisian Seoul menemukan berkas berkas dokumen berisikan data data penghasilannya diluar dari dugaan . Didalam berkas tertulis jumlah uang yang diambilnya serta nama nama siswa penerima beasiswa yang seharusnya mendapatkan hak mereka . Saksi di tempat menemukannya bersama tubuh Lee Kyung – Wan yang terikat di dalam kardus besar . Di lehernya juga terkalung nama pengirimnya . Semua warga Korea pasti sudah tau . Siapa lagi kalau bukan City Hunter ? . . . . . . . “ layar TV besar yang sedari tadi membuat makhluk yang menontonnya itu diam menganga tiba tiba mati . Bukan listrik yang padam ataupun TV nya yang rusak melainkan seseorang merebut remote yang sedari tadi digenggamnya secara paksa dan mematikannya .
“ Yak , aku sedang menonton “ ujarnya kecewa dan memasang muka cemberut . Yeoja yang menjadi tersangka dalam berita itu hanya diam dan terkekeh sedikit melihat pamannya yang bertingkah seperti anak kecil yang tidak dibelikan lolipop oleh orangtuanya .
“ Kau habis darimana ? “ . Dilihatnya tubuh keponakannya itu yang bernuansa hitam . Kaus hitamnya sebahu serta celana panjangnya . Tak lupa topi hitam yang menutupi sebagian kepala serta rambutnya . Membuat yeoja kecil imut itu tampak seperti seorang namja berusia belasan tahun .
“ aku ? aku habis melawan ayah . Aku takkan biarkan dia mencampuri urusanku  “ ucapnya dingin dan berlalu melemparkan ranselnya ke sofa . Ia segera membuka topi dan masuk ke kamar mandi untuk menyegarkan diri . Namja tambun itu hanya mengangguk ngangguk tanda mengerti . Merasa diam tak ada guna , ia segera beranjak ke dapur . Membuat sesuatu yang lezat untuk disajikan sebagai menu makan malam mereka berdua .
.
.
.
.
.
“ dia melakukannya sendirian . Awalnya aku sanksi dia itu City Hunter tapi dia itu benar benar city Hunter . Tubuh nya kecil seperti yeoja . Tapi aku yakin dia itu namja . Aku juga menemukan surat ini di dalam berkas dokumen yang dia kirimkan “ .
.
“ Aku tak melihat wajahnya dengan jelas . Dia menendang orang orang suruhanku dan juga membantinya dengan mudah . Kupikir dia akan mudah terkalahkan melihat kondisi fisiknya yang jauh dari perkiraan tapi ternyata dugaanku salah “ .
.
“ Kami tak menemukan sidik jari . Semuanya bersih . Tidak ada barang bukti yang kami temukan di lokasi kejadian “ .
.
Kata orang orang yang baru saja selesai di introgasinya itu membuatnya kalut , benci dan semakin penasaran dengan sosok City Hunter itu .

“ Lagi lagi city Hunter ! ! Brengsek ! “ ujar Kyuhyun kesal . Di lemparkannya seluruh barang barang yang ada dimeja kerjanya saat ini . Tak lupa menyambit anak panah ke arah gambar kecil berwarna hitam yang menyerupai tubuhnya . Dibidiknya tepat di jantung . Seolah berlatih memanah , bukan menembak seperti biasanya .
“ Wae ? YAK ! ! ! “ namja bekepala besar yang merasa terganggu dengan teriakan amuk dan bunyi barang barang pecah disekelilingnya itu masuk ke ruang kerja adiknya . Ia terkejut . Baru saja ia membuka pintu adiknya malah melemparkan panah mainan tepat mengenai jidatnya . Salah sasaran .
“ Kau mau berlatih membunuhku heoh ? “ ucapnya kemudian .
“ Bukan , aku berlatih membunuh City Hunter “ ujarnya sarkatis . Tergambar kebencian yang amat jelas dari tatapan tajamnya . Yesung menoleh ke arah balik pintu yang menjadi sasaran panah adiknya . Membuatnya bergidik ngeri melihat beberapa anak panah sukses menancap di gambar menyerupai tubuh manusia itu , tepatnya di bagian jantungnya . Yesung amat sangat mengerti apa yang dirasakan adiknya . Ya , dia memilih untuk tidak bertanya lebih jauh dan mendekati adiknya . Menepuk punggungnya sebagai tanda kalau ia sedang memberikan semangat kepada Kyuhyun .
“ Akan lebih baik kalau kau berlatih menembak . Kau polisi , bukan seorang pembunuh . Untuk apa kau belajar memanah ? “ .
“ Aku tidak berlatih . Kemampuanku bahkan jauh lebih baik darimu dalam soal memanah “ ujarnya sarkatis . Dihiraukannya tatapn Hyungnya yang memandangnya nanar .
“ Wae ? “ ucap Kyuhyun tanpa melihat Hyungnya itu .
“ kau kalah “ ujar yesung .
Satu ucapan itu membuat Kyuhyun melotot dan melemparkan tatapan membunuh pada sang kakak yang menjadi walan bicaranya .
“ Mwo ? “ .
“ Kau takkan bisa melakukan pekerjaan yang bisa dilakukan olehnya . Percuma , sampai dunia hancur pun kau takkan bisa menangkapnya . Menyerahlah dan biarkan orang lain menyelesaikan tugasmu . Kau hanya perlu menjadi seorang polisi yang melindungi rakyat , bukan menangkap orang yang telah melindungi rakyat . “ .
Kyuhyun geram . Dicengkramnya kedua kerah baju kakaknya itu sehingga membuatnya sedikit lecak . Kyuhyun tak melepaskan dan Yesung hanya membiarkan adiknya melampiaskan sedikit emosinya padanya .
“ Kenapa kau diam ? aku benar kan ? “ . Yesung menyentakan tangan Kyuhyun yang mencengkram kuat kerah seragamnya itu . Dia balik memandang Kyuhyun dengan tatapan ‘JAWAB-AKU’ .
“ Hey , Cho Kyuhun . Aku sedang bertanya padamu ? “ .
Lagi . Mendengar kakaknya yang memanggil nama lengkapnya itu membuat Kyuhyun tak punya alasan lain dan lebih memilih diam . Menyesalkan kenapa ia tak pernah memikirkan jawaban yang logis . Buat apa dia menangkapn orang yang menjadi pahlawan itu ? bukannya seharusnya ia mendukungnya ? tidak . Tidak ada alasan lain selain dia takut kehilangan pekerjaan yang diimpikannya . Menjadi seorang polisi .
“ Kau hanya perlu menyerahkan tanggung jawabanmu kepada orang lain . Hey , tidak buruk melepas jabatanmu sebagai seorang polisi yang tiga tahun berturut turut mendapat nilai terendah . Kau tau ? akan lebih baik kau melepaskannya dibanding kau menyandang pekerjaanmu itu tapi kau tak bisa melakukan sesuatu yang bisa dilakukan seorang City Hunter “ .
Kyuhyun merasa terpojok dengan ucapan kakaknya . Hey , kakaknya seperti memberikan bendera kegagalan secara tidak terlihat . Bukan menyemangati , melainkan memberikan pilihan terbaik . Jika ia gagal menangkap City Hunter , bersiap siaplah ia melepas seragam polisi  kebanggannya itu .
“ Tidak . Aku akan mempertahankan semua yang sudah ku raih . Kenapa kau menjatuhkan adikmu sendiri ? “ .
“ Karna kau tak memiliki kemampuan “ . Yesung berkata kebenaran , membuat lawan bicaranya itu skak mat . Kyuhyun semakin geram dan siap melayangkan tinjunya saat ini juga . Tetap tenang , Kyuhyun .
“ Aku akan membuktikan padamu sejauh mana aku bisa melakukannya . Kau hanya perlu tunggu dan melihat “ . Kyuhyun merasa perbincangannya cukup sampai disini . Ia tak mau semakin terpojok dengan kenyataan yang akan dilontarkan kakaknya saat ini . Kyuhyun segera berjalan menjauhi Yesung dan memutar kenop pintu , membukanya sedikit dan kemudian keluar .
“ Tunjukan padaku . Kalau memang begitu keputusanmu “ ujar Yesung yang Kyuhyun pun tak bisa mendengarnya .
.
.
.
.
“ Kim Ryeowook . “ ucap Kyuhyun pada sosok yang duduk membelakanginya . Dihampirinya yeoja kecil itu lalu kemudian mengambil tempat duduk di sebelah yeoja kecil itu . Kali ini , cafe yang tidak biasa mereka datangi itu sudah menjadi kewajiban mereka masing masing untuk mendatanginya . Ryeowook tersenyum melihat sosok yang sedaritadi ditunggunya itu menghampirinya . Di lupakannya sejenak segelas milkshake yang sedari tadi hanya diaduk aduknya tak jelas dengan sedotannya . Kyuhyun balas tersenyum . Dalam hati ia berpikir kalau Ryeowook masih akan bersikap dingin dan tak mau menemuinya . Tapi tidak , Ryeowook yang dihadapannya itu adalah Ryeowook nya yang sedang tersenyum padanya .
“ Kau mau pesan apa ? “ ujar Ryeowook membuka pembicaraan . Kyuhyun berpikir sejenak dan kemudian memilih pesanan yang sama dengan minuman yang diaduk aduk Ryeowook saat ini .
“ Sama denganmu saja “ ucapnya kemudian . Sesaat , hening menyelimuti mereka dan sibuk dengan pikiran mereka masing masing . Setelah tak lama pesanan Kyuhyun datang barulah ia berani memulai pembicaraan . Tak berniat mengungkit kejadian kemarin yangtak sengaja dilihatnya itu .
“ Ryeowook – ahh , apa kau tidak tidur semalam ? “ ujar Kyuhyun kemudian . Ryeowook sadar kalau penampilannya kali ini tidak canti seperti yang biasa Kyuhyun lihat . Dirinya nampak seperti hansip yang habis beronda semalaman . Kantung mata nya yang berlipat terlihat jelas dibawah kelopak matanya itu . Membuat matanya semakin sipit , namun masih tetap terlihat cantik di mata Kyuhyun .
“ Ya , akhir akhir ini kesibukanku sangat padat . Aku harus menyiapkan tugas akhirku sebelum sidang bulan depan . Baru sekarang ini aku santai “ dustanya lancar . Ryeowook sangat ahli dalam berbohong . Bahkan kemampuan berbohongnya itu jauh diatas kemampuan bela diri dan material artsnya itu . Kyuhyun diam tak merespon , berniat menemukan pembicaraan dengan lawan bicaranya saat ini . Otaknya terus berputar memikirkan sesuatu agar menjadi bahan pembicaraan yang menarik .
“ Ryeowook – ahh , wahhhhhh . . . . .  jari tanganmu panjang sekali . Yahhhhhhh , lihat lenganmu juga berbentuk . Apa kau rajin berolah raga ? “ Kyuhyun hanya bertanya melalui hatinya yang penasaran dengan bentuk tangan serta postur tubuh Ryeowook . Sama sekali berbeda dengan apa yang dipikirkan di dalam otaknya . Benar benar bodoh .
“ Tidak juga , aku hanya ke Gym seminggu sekali . Sedikit berolah raga “ . Ryeowook sangat tahu kalau Kyuhyun pasti berpikir bahwa dia adalah seorang petinju atau polwan seperti Kyuhyun . Mengingat Kyuhyun juga memiliki badan yang sama dengannya , hanya berbeda jenis kelamin . Postur tubuh tegap yang pasti dimiliki oleh orang orang yang berprofesi sebagai polisi .
Kyuhyun beralih memandang tangan Ryeowook dan tanpa disadarinya ia menggengam tangan Ryeowook . Mensejajarkan jari jarinya dengan jari Ryeowook , menunjukan perbedaan yang kontras diantara mereka . Lihat , jari jari mereka bersejajar , jari jari mereka sama persis .
“ Yahhhhhh lihat jari jarimu ? sama dengan jari jari tanganku “ umpatnya kemudian . Sadar tak sadar Kyuhyun melepaskan tautan tangan mereka kemudian . Jantungnya berdebar cepat . Darahnya mengalir tanpa henti dan otaknya dipaksa untuk memikirkan sesuatu yang rumit . Sulit menjelaskan perasaannya . Antara senang , gugup dan malu . Seorang namja dan yeoja yang baru kenal beberapa hari sudah berani bergenggaman tangan seperti orang pacaran . Otak Kyuhyun sungguh lamban mendeskripsikan situasi hatinya saat ini . Jangan dipikir hanya Kyuhyun yang gugup . Ryeowook juga merasakan hal yang sama . Rona merah kembali muncul di wajahnya . Dia tak menolak perlakukan Kyuhyun yang seenak jidat menggegam dan mensejajarkan jari mereka . Dia juga tak memaksa Kyuhyun terjebak dalam situasi , hanya membiarkannya .
“ Mianhae , aku hanya penasaran dengan jari jarimu . Hehehehehe kau tampak bukan seperti seorang yeoja “ . Ya , kenyataannya jari jari yeoja korea pada umumnya itu kecil dan pendek . Sesuai dengan postur tubuh mereka . Mereka sangat memperhatikan bentuk jari dan kuku mereka serta merawatnya dengan baik . Berbeda dengan Ryeowook yang melupakan teori serta kebiasaan warga negaranya itu .
Lagi . Kini mereka tengah berbincang dengan syahdu . Melupakan waktu dan pekerjaan mereka sementara . Biarlah keadaan seperti ini , dan biarlah Tuhan yang mengatur semuanya .
.
.
.
.
.
.
Seorang namja paru baya kini tengah duduk di singasananya . Disampingnya berdiri seorang namja berwajah dingin dan senyuman mematikannya itu . Namja paruh baya itu memandang keluar jendelanya , mengingat semua dinding dinding rumahnya adalah kaca yang tembus pandang . Tangannya menggengam tongkat berjalannya keras . Melampiaskan sedikit kekesalan disana . Tatapan matanya tetap dingin , membuat namja yang menemaninya itu bergidik ngeri dalam diamnya . Hey , namja yang mendampingi paruh baya itu ? kalau kau perhatikan wajah mereka sama dengan songsaenim yang mengintrogasi Ryeowook saat itu . Ya , namja itu adalah guru Ryeowook .
“ Mianhae . Seharusnya saat itu aku bisa menghentikannya . Dia bukan hanya mencuri data data yang berhubungan dengan sekolahnya saja . Dia juga mencuri semua nama nama siswa penerima beasiswa itu di seluruh penjuru kampus Seoul . Aku benar benar lengah . Dia bertindak dengan cepat . Mianhae “ .
“ Seseorang membantunya . Dia tak mungkin melakukannya sendirian . Apa kau tau siapa yang membantunya ? temannya mungkin ? “ ujar namja paruh baya itu tanpa mengalihkan pandangannya . Tetap menatap ke luar jendela seolah ada sesuatu yang menarik di luar sana .
“ Dia tak memiliki teman dan sangat tertutup . Aku juga selalu mengawasinya . Dia berhasil merusak sistem jaringan komputer di beberapa sekolah tanpa menghilangkan jejak . Oh iya , aku lupa “ . Namja pendamping itu mengeluarkan sesuatu dari kantungnya . Amplop berukuran sedang . Diserahkannya amplop itu pada lawan bicaranya .
“ Namja itu bernama Cho Kyuhyun , salah satu agen kepolisian Seoul . Dia orang yang beberapa hari ini sering ditemui Ryeowook . “ . Ujar namja pendamping itu kemudian . Melihat sang lawan bicara menatap foto foto yang diberikannya itu dengan tatapan menyelidik .
“ dan juga . . . . . . . Dia adalah petugas kepolisian yang bertugas menangkap City Hunter “ ujarnya kemudian .
Namja paruh baya yang disebut Ryeowook sebagai ‘Appa’ itu diam . Kaget ? bukan kaget lebih tepatnya ia terkejut . Bagaimana bisa seorang putri satu satunya yang ia tugaskan membalas dendam pada teman teman pengkhianatnya itu malah menjebak dirinya sendiri dengan pertemuan bodohnya . Ditambah lagi sosok yang ditemui putrinya itu adalah musuhnya , polisi yang bertugas menangkap City Hunter . Dia yakin , amat sangat yakin kalau Ryeowook sudah mengetahui identitas lawannya itu . Yang jadi masalah , kenapa Ryeowook malah menemuinya ? itukah alasannya kenapa dia suka menelantarkan kewajiban balas dendam appa nya itu hanya demi seorang namja yang baru dikenalnya ? .
“Apa rencana Tuan kedepannya ? “ ujar namja pendamping itu kemudian .
“ Akan kupastikan dia menyesal karena bertindak tanpa instruksi dariku . Akan kubuat dia menyesal mengenal cinta . Cinta yang akan berakhir dengan air mata . Aku pastikan dia merasakannya “ . ujar namja paruh baya itu kemudian .
.
.
.
.
.
.
“ Aku melakukannya dengan sangat baik kan paman ? “ ujar Ryeowook dan mendorong piringnya . Ia baru saja menghabiskan suapan terakhir sup Kimchi favoritnya . Bercerita tentang apa saja yang ia lakukan beberapa hari ini . Shindong hanya menatap Ryeowook lembut , mengusap kepala mungil keponakannya itu membuat Ryeowook amat sangat menikmati sentuhan sang paman .
“ Hey , kau itu City Hunter . Kenapa kau bersikap sepolos ini ? kau tau ? seluruh warga korea pun takkan mengira kalau sosok pahlawan mereka itu sepertimu . Akan sangat baik kalau pemerannya itu seorang namja dengan tubuh tegap dan berotot seperti superman . Jangan lupakan sikapnya yang angkuh dan elegan . Bukan yeoja kecil sepertimu yang sok polos dan bertingkah seperti anak kecil . Aku tak habis pikir kau bisa melakukannya dengan cepat , “ ujar Shindong bangga pada Ryeowook .
“ Aku tau , ayah telah membuntutiku dengan orang suruhannya . Mau bagaimana lagi selain mengikiuti permainannya ? yang jelas aku berhasil mencuri data data itu tanpa diketahui orang suruhan ayah . Dia itu songsaenim ku . Orang suruhan ayah “ .
“ Mwo ? “ ujar Shindong kaget . Tak dapat di prediksi kalau ayahnya berani membuntutinya sampai sedekat itu .
“ Tenang saja , Songsaenim yang dibayar appa tidak tau kalau aku sudah mengetahui identitasnya . Aku melakukannya dengan sangat baik . Bahkan kalau kubilang , orang suruhan ayah itu bodoh . “ . Ujar Ryeowook kemudian . Shindong percaya dan hanya manggut manggut tanda mengerti .
“ Bagaimana dengan namja yang selama ini kau ceritakan padaku , siapa namanya ? ahhhhh aku ingat . . . . . Kyu – Kyu ,  , , , , , “  .
“ Kyuhyun “ ujar Ryeowook tak ingin pamannya salah menyebutkan nama chingu nya itu .
“ ah ya , Kyuhyun . Apa dia sudah mengenalmu lebih dekat ? apa kau memberikan nomor ponselmu padanya ? jangan bilang iya , maka dengan begitu kau akan sangat mudah terlacak . “ ujar Shindong sarkatis . Terlihat jelas gurat kekhawatiran dari manik matanya .
“ aku tidak sebodoh itu paman “ . Ryeowook mempoutkan bibirnya kesal , membuat Shindong gemas dan segera mencubit hidung mancung keponakannya itu .
“ awwwwww. . . . sakit ! “ ujarnya polos .
“ kau tak pantas menjadi City Hunter . “ . Shindong terkekeh pelan . Ryeowook makin geram .
“ Hey , urus saja berat badanmu itu . Kau harus membuangnya beberpa pounds . Kau seperti babi Hutan . kekekekeke ~ “ . Seringai jahil terpampang jelas di wajah mungilnya membuat Shindong malu . Ya , Ryeowook benar . Dia harus diet ketat agar ada yeoja yang mau melihatnya suatu hari nanti . Kalau bentuk tubuhnya begini bagaimana dia akan mendapat seorang pendamping hidup ? . Shindong tersadar akan satu hal .
“ Kalau begitu , penguntit yang di bayar ayahmu itu pasti sudah tau . Bahkan ia pasti sudah menyelidiki Kyuhyun . Apa kau tidak takut kalau Kyuhyun akan menjadi sasaran pelampiasan ayahmu ? kau bertindak cepat tapi tak memikirkan ke depannya . “ .
“ aku tau “ . Ryeowook diam , merasa dirinya benar benar salah dan kalut akan kerinduan yang hinggap di hatinya . Dia berani jamin kalau yang membuat dirinya semangat itu adalah Kyuhyun . Kyuhyun yang seorang polisi . Ia sungguh tak tau latar belakang Kyuhyun . Ia amat sangat mudah percaya pada Kyuhyun . Cinta pertamanya itu . Bahkan ia berani jamin kalau Kyuhyun pun merasakan hal yang sama dengannya .
“ Kau tau ? tapi kau nekat bertemu dengannya . Aku sangat hafal sifat ayahmu . Aku ini adiknya dan darahku dan darahnya itu sama persis . Kau tau ayahmu akan menghalalkan segala cara agar dia mendapatkan apa yang dia inginkan ? kau menangkap Lee Kyung – wan , sedangkan ayahmu menyuruhmu untuk membunuhnya . Dari situ kau akan memulai pertempuran yang sangat panjang dengannya . Dendam selama 20 tahun yang disimpan ayahmu . Kejadian sapu bersih tahun 1983 . Aku yakin ayahmu pasti sudah bercerita padamu . Aku hanya mengingatkanmu agar melakukan dan menurut apa yang dia suruh atau kau akan menyesal nantinya “ Shindong berucap panjang lebar . Segera mengambil piring kotor di hadapan mereka berdua dan berniat mencucinya .
“ Akan kubuktikan pada ayah kalau tindakan balas dendamnya itu salah . Akan kubuktikan kalau aku juga bisa membayar nyawa 20 orang yang hilang di laut lepas itu . Kupastikan ayah takkan mencampuri urusan pribadiku . Akan kubereskan target ayah selanjutnya dan . . . . . . . melindungi namja yang kucintai “ . Ujarnya yakin . Ryeowook tau , sebentar lagi ayahnya akan turun tangan dan mencampuri kehidupan pribadinya itu .
Samar tapi jelas . Walaupun Shindong baru beberapa langkah menjauh dari Ryeowook dan membawa dua piring kotor , dia amat sangat yakin . Walaupun suara Ryeowook sangat kecil , terpaut keyakinan dari kata katanya itu . Dia percaya Ryeowook bisa menyelesaikan tanggung jawab pada ayahnya tanpa harus mengorbankan nyawa . Yang dia khawatirkan justru bukan adiknya yang akan menyelesaikan proyek balas dendamnya itu melainkan keponakannya . Ya , mau tak mau resiko kematian tergambar jelas di kemudian harinya . Shindong melanjutkan langkahnya menuju dapur dan kemudian mencuci piringnya . Otaknya berusaha menyingkirkan dan tak ingin memprediksi kejadian di hari selanjutnya . Membuat ia amat sangat khawatir terhadap keponakan satu satunya itu .
.
.
.
.
.
.
To Be Continued .

Hueeehh kelar juga chap 2 . Cape nih ngetiknya . Yang jadi readers hayo segera review . Yang gak Review gue sumpahin gak Nonton ss4 . Yang review gue sumpahin ketiban bias diatas tempat tidur #ngaco # .
Sekali lagi terimakasih yang udah nge review . maaf gak bisa bales satu per satu .
Semoga yang review bisa nonton SS4 INDONESIA . amin . . . . . ! .
Sekian dari author .
Semoga Chap 3 segera Update .
Follow me on twitter @uykayukkka .
Fb : Indah aiyu araira .
Me2day : uykayukka .
Blog : super junior 061105
Gomawo ~ .

1 komentar:

  1. hyaaaa akhirnya aq bs comment jg chingu ..
    kok chap 3 nya blm publish y ? aq ngu ud lm bgt . di FFn crita km jg ad kan ? update cpt y chingu :)

    BalasHapus

cara meninggalkan komentar cukup pilih anoynymous lalu klik post ^_^