Laman

Kamis, 19 April 2012

Ngomong sendiri ...

Gatau deh gue . perasaan udah satu tahun gue coba move on dari lo . Kenyataannya sekarang gue malah keinget lagi sama lo . Kita udah 2 tahun sahabatan dan gue emang salah udah nyimpen perasaan kaya gini sama lo . Gue jadi inget pertama kali kita ketemu , gue bener bener gaada rasa sama lo . Bisa dibilang gue terlalu memuji lo . Dan akhirnya , pas duit gue ilang eh lo malah dengan rela ngasih uang jajan lo ke gue buat ongkos gue balik . Lo juga alim banget , gapernah ninggalin sholat . Jujur , dari pertama gue ngeliat lo dan kenal sama lo , itu baru sebatas kagum .

Gue gatau sejak kapan , gue mulai jadi stalker lo . Gue juga selalu mikirin lo tiap malem , dan apapun tentang lo . Lo bikin gue jadi rajin sholat , lo juga yang bikin gue kejebak sama perasaan gue sendiri . Antara sahabat atau bukan ? . Dan akhirnya kita jadi sahabatan. Selalu pulang bareng dan istirahat pasti ketemuan .

pas Gue mau UN , lo jauhin gue . Lo anggep semua ilang . Lo tau gue suka elo dan elo jauhin gue . Gue tersiksa sama perasaan gue sendiri dan elo gak pantes hukum gue dengan cara seperti ini . Lo tau , sampe sekarang gue masih sygbgtsmlo -______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cara meninggalkan komentar cukup pilih anoynymous lalu klik post ^_^