Laman

Rabu, 18 April 2012

Between Love and Friendship Chapter 5

Between Love and Friendship .
Summarry : antara persahabatan dan rasa cinta yang mulai tumbuh . Sosok sahabat yang menginginkan sahabatnya baik baik saja . Jika saja Tuhan berpihak padanya , sungguh dialah yang berada dalam keterpurukan saat ini . Namun dia belum menyadarinya . Sosok Noona yang selalu ada disampingmu , dia akan selalu berdiri di belakangmu . Tuhan mendengar setiap doa yang kau ucapkan . Sekecil apapun , kuyakin Tuhan mendengarnya . Niat jahat dan niat baik seseorang bukankah hanya Tuhan yang tau ? .
.
.
.
.
.
Karakter punya diri mereka masing masing . Alur cerita murni punya author . For KYUMIN and YEWOOK shipper dont’t read .
Genre : Sad , OOC , Typhos , abal gaje , alur lambat dan sebagainya .
Mian kalau thyphos bertebaran disana sini . Author baru disini .
Main Cast : Kyuwook with other pairing member Super Junior in Here ! .
Mian , Kyuhyun as Namja dan Ryeowook as Yeoja .
Di chapter satu ada salah penulisan kata Eonnie dan Noona . Mianhae J .
Males deh . makin gajelas kan ceritanya . Yaudah gausah dibaca ! ! . Nekat ? yaudah lanjut . kali aja chapter ini keungkap semuanya .
Chapter semakin jelas , kmaren author sengaja ngegantung ceritanya biar readers ngamuk . kkekekeke ~  mianhae . #digampar readers# . Kayanya cocokan URI WOOKIE daripada BETWEEN LOVE AND FRIENDSHIP .
Readers : author banyak bacot ! .
Author : suka suka gue , mehrong ! #ditimpuk readers karena banyaak bacot# .
Selamat membaca .

.
.
.
CHAPTER 5 .


Kini dua makhluk kecil tengah asyik kejar kejaran di lapangan kampus mereka yang terbilang cukup luas . Namja berpipi tembam itu mempercepat larinya ketika songsaenim yang menghukum mereka datang memantau . Yeoja yang ikut mendampingi namja itu berlari hanya diam , lebih tepatnya lelah . Sebentar , ada yang perlu dikoreksi . Dua makhluk itu bukan berlari kejar kejaran melainkan DIHUKUM karena tugas mereka yang tak terselesaikan .
“ Yaaaaaaaakkkk !!! Palli “ ujar Henry pada Ryeowook yang hanya dibalas gelengan kepala . Ryeowook merasa dirinya sudah di ambang batas , tidak kuat untuk berlari dan lebih memilih untuk duduk lalu merebahkan tubuhnya . Masa bodoh lah pada bajunya yang nantinya kotor .
“ Yak !!!! Aishhh , kau mau hukuman kita bertambah ? masih bagus kita hanya mengelilingi limapuluh putaran . Jika itu bertambah satu saja , maka aku akan mati . Ayo Ryeowook . . . Palli !!! “ Henry menyambar tangan yeoja mungil yang sedang merebahkan dirinya itu membuat Ryeowook mau tak mau berdiri .
“ Yak , aku lelah . Kau sajalah henry , aku tidak kuat . “ . Ryeowook tidak berbohong . Dirinya memang benar benar dilanda kelelahan yang sangat besar . Entahlah . Akhir akhir ini , dia merasa kondisinya semakin buruk , padahal ia tak pernah absen mengkonsumsi obatnya dan tidak melakukan aktivitas yang melelahkan . Sekarang , Ryeowook benar benar lemas padahal dia baru mengelilingi dua putaran lapangan .
Henry tak langsung berlari , ya , memang dia belum merasa lelah hanya karena lima putaran lapangan . Diperhatikannya wajah Ryeowook dengan seksama dan menyentuh hidung Ryeowook yang mengeluarkan cairan berwarna merah kental .
“ Hidungmu berdarah , aishhhhh . . . . “ Henry cepat cepat mengadahkan kepala Ryeowook dan menyambar handuk kecil yang selalu ia bawa di saku celananya . Disekapnya hidung Ryeowook dan menyeret yeoja kecil itu ke hadapan Songsaenim yang tadi menghukumnya .
“ Songsaenim , Ryeowook sakit jadi dia tidak bisa melanjutkan larinya . Aku izin mengantarnya ke UKS , boleh ? “ tanya Henry sopan .
“ Baiklah , tapi setelah itu kau lanjutkan larimu . Ingat , kau berhutang 45 putaran lagi . “ Songsaenim itu beranjak kembali ke ruangannya berlawanan arah dengan Henry yang hendak menuju UKS mengantar Ryeowook .
.
.
.
“ Ya , kau sakit ? suhu tubuhmu sedikit naik “ ucap Henry seraya merebahkan tubuh Ryeowook . Ryeowook diam . Mulutnya serasa terkunci , dan ia lebih memilih memejamkan matanya sebagai jurus menghindar terbaik . Menyadari itu , Henry mengerti . Mungkin Ryeowook begini hanya karena efek lelah . Kau tau yang dirasakan Ryeowook saat ini ? lemas . Tubuhnya seperti terkunci , sendi sendi tangan dan kakinya seperti tak bisa digerakan . Nafasnya sesak , namun dia berusaha untu tenang dan tidak membuat Henry khawatir . Setidaknya , dia berharap ketika dia memejamkan matanya , ia dapat membukanya kembali .
.
.
.
“ Kepala bagian , bolehkah aku meminta data dan keterangan pasien yang bernama Kim Ryeowook ? “ ucap Shindong pada atasannya itu . Ruangan itu sangat tertutup . Hanya beberapa Dokter dan Kepala bagian rumah sakit yang boleh masuk keruangan itu .
“ Apa anda dokter yang menangani pasien bernama Kim Ryeowook ? “ . Shindong mengangguk cepat , bukan bermaksud untuk berbohong melainkan melindungi pasien adik iparnya itu .
“ Ini , Shindong – ssi , Yak !!! berat badanmu turun kembali heohh ?? “ . Atasannya itu kini memulai candaan yang Shindong sama sekali tak menginginkanya . Pikirannya hanya satu , menagani dan mencari tau siapa Kim Ryeowook itu . Sedikit berharap dia calon pendonor yang tepat untuk Kibum nantinya .
“ Ah , anio . . .  Aku hanya bertambah dua kilo saja , Park Myungbul-ssi , kalau begitu kutinggal dulu . . . . anyeong “ . Shindong segera beranjak keluar dari tempat itu , menuju ruangannya dan menguncinya rapat . Kalau perlu , dia tidak menerima pasien untuk hari ini saja . Ditelusurinya koridor rumah sakit yang ramai itu , berbelok ke kiri sekali untuk segera sampai ke ruangannya .
.
.
.
.
.
.
.
“ Sudah puas tidurnya ? “ ujar Kyuhyun pada sosok yeoja yang terbaring di ranjang putih  yang baru saja membuka matanya . Ia mempause kegiatan memandang Ryeowooknya dan beralih pada PSP hitamnya , berpura pura sedang bermain . Yeoja itu mengedip , Sedikit membiasakan cahaya putih yang masuk ke dalam  matanya . Ia tak langsung menjawab pertanyaan Kyuhyun melainkan mencoba menggerakan jari jari tangan dan kakinya . Syukurlah , rasa kaku yang menyerang sendi sendinya itu sedikit berkurang .
“ Kyuhyun – ahh , ini dimana ? “ . Bukannya Ryeowook tak ingat dia sekarang berada dimana melainkan ia merasa tertidur sudah agak lama namun tempatnya masih sama . DI UKS . Lagi pula , bukannya tadi dia bersama Henry ? .
.” Kau masih di UKS , akan sangat berat membawamu dalam keadaan tertidur seperti tadi . Jadi kuputuskan untuk menunggumu bangun “ . Ryeowook hanya mengangguk singkat dan mencoba bangun , membuktikan bahwa tulang duduknya itu tidak lemas seperti tadi . Dia pasti bisa duduk .
Kyuhyun mengacuhkan PSP nya dan membantu Ryeowook untuk bangun . Sedikit demi sedikit , Ryeowook bisa mensejajarkan tubuhnya pada Kyuhyun yang juga duduk di tepi ranjangnya . Kyuhyun menatap makhluk di hadapannya ini dengan tatapan sayu . Pucat yang sangat mendominasi di wajah Ryeowooknya . Dalam hati , Kyuhyun sungguh ingin menangis tanpa sebab melihat Ryeowooknya seperti ini .
“ Mianhae , gara gara aku kau begini “ . Kyuhyun menyesalkan Ryeowook yang tetap ngotot mengerjakan tugas Bahasa Inggrisnya . Pada dasarnya , Kyuhyun memang bodoh dalam mata kuliah yang satu itu , berbalik jauh dengan Ryeowook yang sangat menguasainya .
Ryeowook tak langsung menjawab melainkan tersenyum pada Kyuhyun .
“ Gwenchana . Sebenarnya walaupun aku mengerjakan tugasmu , aku juga sudah mengerjakan tugasku . Sayangnya , ketinggalan dan aku lupa membawanya . Pembatalan perjanjian ? kedengarannya menarik “ . Bohong . Bohong kalau Ryeowook meninggalkannya mengingat dia anak yang sangat rajin dan teliti . Kau tau ? Henry terlibat dalam kasus ini . Ryeowook lah yang memberikan tugasnya untuk Henry karena namja kecil itu lupa mengerjakan tugasnya . Terlalu asyik dengan Kibum Noonanya . Ryeowoo memberikan tugasnya bukan karena dia mau jadi pahlawan melainkan faktor iba pada sosok sahabat yang dimanjanya sedari SMA dulu .
“ Mianhae , sekali lagi mianhae . Yasudah , Khajja kalau begitu kita pulang . Aku tak mau Sungmin Noona menuduhku memperkosamu karena sudah malam kita belum pulang “ Kyuhyun menarik tangan Ryeowook yang masih duduk di ranjangnya itu . Memperkosa ? hey , yeoja itu baru mengerti kata kata laknat yang baru saja terucap di bibir Kyuhyun . Disentakannya tangan Kyuhyun dengan cepat dan menjitak keras kepala Kyuhyun .
‘ Pletakkkkkkkkk . . . . . . . ‘ .
.
.
“ Yak , Appo ! ! ! Arraseo , Mianhae ! “ Ujar Kyuhyun singkat yang dibalas cengiran oleh Ryeowook . Ryeowook dengan cepat meraih tas ranselnya di kursi dan bangun meninggalkan Kyuhyun di ruang UKS nya . Ia sedikit terkejut melihat langit yang sudah gelap .
“ Rupanya sudah malam dan Kyuhyun masih menungguiku . Gomawoyo . . . . “ ujarnya pelan yang Kyuhyunpun tak dapat mendengarnya .
.
.
.
Kini mereka tengah bersejajar , Kyuhyun di kursi pengemudi dan Ryeowook yang terdiam di sebelahnya . Sedikit sedikit Kyuhyun mencuri pandang pada Yeoja yang menatap lurus ke arah jalanan . Seperti tak berniat berbicara . Kyuhyun mengerti , mungkin Ryeowook lelah . Tiba tiba dia teringat sesuatu .
“ ooh iya aku membuat ini . cobalah “ . Ryeowook sedikit mendelik pada kotak makan yang dibawa Kyuhyun . Di bukanya kotak makan itu dan memperlihatkan makanan kesukaannya . Kimchi bakar #author ngarang nama # .
“ Apa itu ? apakah itu racun ? apa kau ingin membunuhku ? “ . Ryeowook mengintrogasi makanan yang dibilang Kyuhyun adalah Kimchi bakar kesukaannya . Dari penampilan , Ryeowook sedikit mencurigainya . Pasalnya Kimchi itu sudah sedikit bau , namun belum basi .
“ Aku membuatnya tadi pagi . Kupelajari itu dari resep yang diberikan Noonanya Henry , sedikit gosong dan sudah sedikit bau . Tadinya aku ingin memberikan padamu saat jam istirahat , tapi karena kau tertidur sangat lelap , jadinya aku memtuskan untuk tidak membangunkanmu . Mianhae kalau tidak suka “ . Kyuhyun menyambar kotak yang sedari tadi di pegang Kyuhyun . Naas , karena kotak makanan itu tak berhasil diraihnya , justru karena Ryeowook yang reflek menjatuhkan makanan buatan Kyuhyun . Kyuhyun memperlambat kecepatan mobilnya dan kemudian berhenti mengingat mereka sudah sampai tujuan . Apartemen Ryeowook .
“ sudahlah . lagi pula Kimchi itu sudah tidak enak lagi . Sudah dingin dan bau . Kau tidak akan menyukainya “ . Ucap Kyuhyun yang sudah membuka pintu mobilnya , mempersilahkan Ryeowook keluar . Ryeowook tidak bergeming . Dipungutnya satu Kimchi yang tergeletak di kakinya itu . Tidak kotor , mungkin hanya sedikit berdebu . Menghiraukan perlakuan Kyuhyun yang berbaik hati membukakan pintu untuknya .
“ Ini enak . Hanya saja kau membakarnya tidak sampai matang . Walaupun bagian luarnya gosong , tapi dalamnya belum matang “ . Ucap Ryeowook yang tengah mengunyah Kimchi buatan Kyuhyun seraya bangkit dari singasananya . Kyuhyun melongo . Tak percaya kalau Ryeowook memakan makanan buatannya . Tadinya , dia pikir Ryeowook akan membuangnya , ternyata dia memakannya .
“ Yak , kenapa kau makan ? itu sudah kotor “ . Kyuhyun mencoba meraih satu potongan kecil yang masih di pegang Ryeowook , sambil berlari lari kecil ke apartemennya mengingat hari sudah malam .
“ Wae ? aku menyukainya . Kau sendiri yang bilang kalau ini makanan untukku , kau memintanya lagi heoh ? aishhh . . . . borok sikutan (?) “ ucap Ryeowook dingin . Kyuhyun hanya bisa tersenyum dan mengacak ngacak pelan poni sahabatnya itu .
“ Benarkah kau menyukai masakanku ? ini pertama kalinya aku belajar memasak dan berhasil ? “ . Kyuhyun menatap Ryeowook penuh harap . Mereka menghentikan langkahnya begitu sudah sampai di depan apartemen Ryeowook . Kyuhyun terus saja menatap Ryeowook seolah meminta jawaban .
“ ya , kau berhasil Cho Kyuhyun . Cukhae ! “ . Ditepuknya bahu Kyuhyun dan menarik sedikit lengan bajunya . Kyuhyun berjingkrak jingkrak tanda senang sampai suara pintu terbuka memecahkan kesenangan mereka .
“ Yak , kenapa jam segini kau baru pulang heoh ? kau juga Kyu ,. Yeyyy , apa kalian berpacaran ? “ tanya sungmin penuh selidik dan sedikit bercanda . Dalam hati Ryeowook senang sekali jika yang diucapkan Sungmin adalah kenyataan . Sementara Kyuhyun ? ia sedikit bergiidik ngeri .
“ Kau masih disini ? sudahlah lebih baik kemasi pakaianmu dan temani Ryeowook disini . Kau tau ? tak ada tempat baju untuk Henry kalau bajumu saja masih bersarang di lemarimu . Untuk saat ini , biarkan Henry tidur di kamarmu . Kau tau ? tidur satu ranjang beruda dengan seorang namja itu mengerikan . Nanti aku bisa hamil “ .
Plukkkkkkkkkkkk . Jitakan sungmin mendaran halus du jidat Kyuhyun .
“ Jaga bicaramu . Jangan berpikiran aneh . Yak ! Kau berniat mengusirku ! aku hanya menginap beberapa hari disini karena Shindong Oppa memintaku untuk membiarkan Henry tinggal bersamamu . Bukan berarti kau bisa mengusirku dan . . . . . “ .
“ Aku hanya ingin kau menjaga Ryeowook dengan baik . “ putus Kyuhyun kemudian . Ryeowook dan Sungmin hanya bisa diam . DI satu sisi , Kyuhyun ingin sekali dirinyalah yang bersama Ryeowook saat ini . Disi lain , masih ada Eunhyuk . Wanita itu menunggunya .
“ Sudah lah , jangan pikirkan perkataanky tadi . Aku hanya bercanda . Yasudah , aku pulang dulu . Anyeong ~ . “ . Ucap Kyuhyun kemudian . Sungmin hanya bisa tersenyum melambaikan tangan , tapi hatinya entah dimana .
“ Ada yang harus kubicarakan denganmu , masuklah “  . ucap Sungmin kemudian dan menarik Ryeowook masuk .
.
.
.
.
.
.
.
.
Seorang namja berpipi tembam kini menginterupsi kedua pasangan yang sedang menikmati waktu mereka berdua . Siwon yang menyadari kehadiran Henry amat sangat mengganggu melepaskan genggaman tangan Kibum halus . Kibum tak membalas . Matanya tetap terpejam dan selang oksigen kini membantunya untuk bernafas . Bunyi alat perekam jantung itu terdengar jelas . Dikecupnya kedua kelopak mata Kibum itu dan kemudian berbalik menatap mata Henry lembut . Henry diam , berusaha menahan emosinya yang memuncak . Namja kecil itu kini mengepalkan tangannya sebagai aktivitas barunya . Meredam emosi .
Ditariknya tangan Hyung yang dua tahun lebih tua darinya itu dan menutup pintu kamar Noonanya . Takut membangunkan yeoja lemah itu . Tanpa aba aba dia langsung mengarahkan kepalan tangannya ke arah namja berbadan tegap dihadapannya . Membuat siwon jatuh tersungkur . Tenaganya besar , tergambar jelas emosi di wajahnya .
“ Jelaskan padaku , apa yang kau berikan pada Ryeowook ? heoh ? “ . Siwon mengerti . adik bungsunya rupanya sudah mengetahui rencananya . Lagi , Henry memukul namja itu .
Buaghhhhhhhhhh .
“ Kenapa kau hanya diam ? ayo balas aku “ ujar Henry sarkatis . Merasa pertarungan akan berlangsung lama , ditariknya tubuh Siwon sekuat tenaga ke atas . Menyeretnya keluar rumah . Merasa kedengarannya bertarung di luar rumah antara namja dan namja bukanlah keputusan yang salah .
“ Kau membunuh Ryeowook . Kau akan membunuhnya . Wae ? waeyo ! ! ! ! “ . Teriakan pertanyaan sekaligus pernyataan pada namja dihadapannya saat ini .
“ Apa kau tau ? aku sangat mencintai yeoja yang ingin kau bunuh . Kau , kau sama saja dengan Shindong Hyung . Kalian egois . Kalian jahat ! kalian kejam ! aku benci kalian ! HAAAAAAHHHH . . . . . “ teriak Henry Frustasi . Siwon tersenyum , sedikit melap darah disudut bibirnya .
“ Aku dan Shindong hyung adalah orang yang sama denganmu . Orang yang tidak akan membiarkan orang dicintainya mati . Kau tau ? beginilah caraku menyelamatkan Noonamu . Aku sangat mencintainya . Kau mengerti ? “ . Siwon menghadap namja yang tesungkur dan berteriak seperti orang gila itu . Menarik paksa kerah baju Henry , membuat tatapan mereka bertemu .
“ Kau tak mengerti . Kibum , dia hanya mayat hidup . Kau takkan bisa melihat senyumnya lagi . Yang kau lihat sekarang itu bukan Noonamu . Dia sudah mati . “ .
“ Mwoo? “ ucap Henry kemudian .
“ Setelah percakapan singkat yang kau dengar kemarin . Dia melemah . Kondisinya semakin buruk . Dia kelelahan dan detak jantungnya berhenti . Kau tau seberapa takutnya aku kehilangan suara detak jantung itu ? kau tau ? melihat dia setiap saat bisa saja kehilangan detak jantungnya membuatku tak punya pilihan lain . Sekarang pertanyaannya kubalik , kau pilih Noonamu atau Yeojachingumu ? “ .
Degh .
Degh .
Degh .
Henry tidak mengoreksi kata kata Siwon , tidak berniat membenahi kata kata Ryeowook sebagai Yeojachingunya . Henry diam . Ia menyesalkan kenapa dia harus mendapati surat keterangan pendonoran jantung yang dipalsukan Shindong hyungnya . Dia juga menyesali kenapa jawaban kedua kakaknya itu sama . Dia lebih menyesal lagi kenapa dia harus jatuh cinta dengan cara seperti ini ? jatuh cinta dengan yeoja serapuh Ryeowook , mencoba memilih diantara Noona yang sangat ia cintai atau Yeoja yang baru beberapa hari ini bersamanya dan membuatnya terjerat dalam kata CINTA . Pilihan yang sulit , namun ia akan menentukannya .
“ Aku akan membuat pilihan “ . Jawab Henry mantap , memulai perseteruan kepada kakak iparnya ini .
“ Kalau begitu tentukan pilihanmu ! “ .
“ Aku akan melakukannya , sampai saat itu tiba , tunggulah aku . “ Henry menyentakan tangan Siwon yang mencengkram kuat kerahnya . Menatap Hyungnya dingin dan kemudian berlalu meninggalkan Rumah mewah dengan Style Eropa itu .
.
.
.
Namja bersurai ikal itu tengah merebahkan dirinya di kasurnya dan menatap benda kecil digenggamannya . Kyuhyun menggenggam topeless sangat kecil berisikan lima butir kapsul di dalamnya . Dia sedikit kurang percaya dengan perkataan Hyungnya Henry yang bilang bahwa itu adalah suplemen penambah nafsu makan . Nyatanya ? setelah beberapa bulan dia mengkonsumsinya justru keanehan yang di dapat Kyuhyun dari sosok sahabatnya itu . Beberapa hari ini , kondisinya seperti kurang baik . Ia sedikit linglung dan mudah melupakan hal hal penting yang seharusnya ia ingat . Dia pernah salah membawa mata pelajaran , lupa mengerjakan tugas , lupa jalan menuju kamar mandi dan sering pingsan seperti beberapa waktu lalu . Dia yakin , Ryeowooknya sakit tapi dia lebih tidak yakin lagi kalau penyebabnya adalah penyakit . Dia lebih curiga pada kapsul yang digenggamnya saat ini . Ya , dia berpikir untuk meminumnya dan membuktikan bahwa itu benar benar kapsul penambah nafsu makan .
“ aku harus ke apartemen Ryeowook saat ini juga . Aku harus memastikannya “ .
.
.
.
.
.
“ Eonnie , sakit . . . . . . “ . Ryeowook berkata sangat singkat , seperti berbisik . Dia mengeluarkan segala daya upayanya agar suaranya bisa keluar . Namun tetap saja , seperti berbisik dan Sungmin yang disebelahnya tidak menyadarinya . Dia tertidur sangat pulas . Ryeowook menggigit bibir bawahnya . Dia merasakan sesuatu sangat menusuk ulu hatinya , rongga rongga pernafasannya juga menyempit . Belum lagi suaranya seperti tercekat . Ryeowook sadar , ini bukan efek sakit dari oenyakitnya . Ini seribu kali lebih sakit dari pada penyakitnya . Seperti efek samping dari obat yang dian konsumsi saat ini .
Ryeowook semakin keras mengigit bibir bawahnya dan juga mencengkram ujung kaus Sungmin . Sungmin tetap tidak bergeming . Biasanya Sungmin akan langsung bangun dengan sekali sentuhan , tapi ini tidak . Seperti terjadi sesuatu pada Sungminnya .
Ryeowook hanya bisa pasrah , tak tau lagi harus berbuat apa .
.
.
.
.
“ Aku sudah tidak bisa menunggu , ini sudah waktunya Hyung . Aku akan melakukannya sekarang . Siapkan peralatannya Hyung , sisanya biar aku yang urus . “ .
Siwon segera mempercepat langkahnya dan masuk ke dalam mobilnya , sedikit beefirasat buruk bahwa sesuatu yang besar akan terjadi setelah ini .
.
.
.
.
.
Henry merasa sesuatu yang buruk terjadi . Bukan pada Noonanya , melainkan pada Kyuhyun yang menghilang dari kamarnya entah kemana . Diliriknya jam tangan yang melingkar manis di pergelangan tangannya . “ Sudah pukul 12 rupanya , kemana Kyuhyun ? “ . ujarnya dalam hati . Namja itu meraih jaket nya dan segera mengambil kunci motornya . Saat ini , dia lebih memilih naik motor Zhoumi yang tidak dipakai mengingat kaki Zhoumi yang belum sepenuhnya sembuh total . Mengabaikan teori tentang kebaikan bersepeda dan bersepeda motor , memfokuskan pada satu objek yang mungkin dikunjungi Kyuhyun saat ini .
.
.
.
.
.
RYEOWOOK .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
To Be Continued .
KYAAAAAAAAAAA ~ . #teriak dari atas monas# .
Cerita apaan ini ? .
Aishhhh makin gak jelas . udahan ah , terusin apa ngga ni readers ? #noel noel bahu readers# .
Readers : author sok iye ! #nimpuk author pake ddangkoma# .
Yeee athor libur dua minggu dong ! .
#gaknanya#  .
Asyik dah sekarang author bikin FF kyuwook lagi loh , versi City Hunter . hehehehehe  ~ .
Main main yah ke profil , fb author . Sudah di post semuanya disana .
#author sok iye .
Sekali lagi terimakasih yang udah nge review . maaf gak bisa bales satu per satu .
Semoga yang review bisa nonton SS4 INDONESIA . amin . . . . . ! .
Sekian dari author .
Semoga Chap 6 segera Update .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cara meninggalkan komentar cukup pilih anoynymous lalu klik post ^_^