Laman

Sabtu, 21 April 2012

Sad Moment Part 1

15 Juli 2007



Kyuhyun merasa dirinya seperti terhempas . Badannya terasa berat , seperti ada yang menahan . Dia mengabaikan seruan orang orang disekelilingnya , berusaha menjawab tapi ia tak bisa . Kegelapan mulai menyelimuti nya . Ia tak menemukan cahaya setitikpun . Dia merasa seseorang menggengam tangannya lalu mengajaknya berdoa kepada Tuhan . semua berputar kembali di matanya , mulai dari ia masuk sekolah dasar sampai debut sebagai penyanyi . Dia takut . mungkin ini ajalnya dan dia akan segera menghadap Tuhan . Tidak , dia bukan takut mati . Tapi dia takut tak bisa melihat Ryeowook dan minta maaf padanya . Dia berharap Tuhan tak mencabut nyawanya saat ini juga . Dia lebih menginginkan Ryeowook dibanding segalanya .

        Sesuatu yang ia jarang lakukan namun kali ini dia melakukannya dengan tulus . Berdoa . Ya , Kyuhyun sedang meminta pada Tuhan. Berharap Tuhan mengampuni dosa dosanya.Dia lelah . Dia berputar putar pada dunianya sendiri . Semuanya gelap . Ia tak bisa menemukan cahaya sedikitpun . Mungkin , Kyuhyun tertidur panjang dalam kenyataanya . Tapi sebenarnya , dia lelah.

Seberkas cahaya mulai menerobos kelopak matanya . Kyuhyun berterimakasih pada Tuhan . Tuhan mendengar doanya . Dia mengejar cahaya itu sampai dia menemukan kesadarannya . Dia berharap , dia akan benar benar bangun setelah ini dan bisa melihat ajah Ryeowook lagi . Sebenarnya ia ingin mengakui satu hal pada Ryeowook ...




                                         *********************************




Kyuhyun membuka matanya pelan . Sangat pelan . berusaha membiasakan cahaya yang masuk kedalam retina matanya . Dia mulai bisa menggerakan jari jarinya pelan . Hidungnya masih tersumbat selang . Tangannya diperban dan lehernya di jenjang . dia merasa jauh lebih baik . Tidak , keadaannya buruk . Dia merasa lebih baik karena seseorang kini tengah terlelap disampingnya tanpa mengetahui kalau Kyuhyun sudah sadar .

Kyuhyun berusaha mengangkat tangannya . Dia berharap Tuhan tak melumpuhkan seluruh sendi sendinya . Diangkatnya satu tangannya dan mengelus rambut sosok itu lembut . Menghantarkan seluruh ketakutan , rasa sayang , rasa rindu mendalam pada sosok disampingnya .

                                         ***********************************


Ryeowook sadar kalau dia tidak mabuk . Dia juga sendirian menemani Kyuhyun . Dia juga sadar kalau Kyuhyun masih dalam keadaan koma . Tapi , tunggu dulu . Kyuhyun ? koma ? lalu ini tangan siapa ? .
Ryeowook diam . Membiarkan tangan ini menghantarkan kehangatan padanya . Posisinya masih menelungkup , tak berani melihat dan dia sudah amat yakin kalau tangan ini adalah tangan Kyuhyun . Ini salah . Amat sangat salah . Bersentuhan seperti ini tidak baik untuknya dan Super Junior tentunya . Mereka tau . Mereka tau ini salah .

" Aku tau kau sudah bangun " . Kyuhyun berujar lembut .
" Tak bisakah kita seperti ini dulu ? aku sangat merindukanmu " . Ryeowook tak melihat Kyuhyun . Dia tidak berani .
" Aku kan sudah bilang , kita akan terus seperti ini . Tapi aku menyayangi Super Junior . Sama seperti aku menyayangimu . " . Kyuhyun masih mengulas senyum yang tak bisa dilihat Ryeowook . Tangannya berhenti mengelus rambut Ryeowook dan beralih mengambil tangan Ryeowook .

Ryeowook mau tak mau bangun dan mendongak , mendapati Kyuhyun tersenyum padanya . Bayangan mata Ryeowook kabur tertutup oleh air mata . Dia tau . Mereka tau kenapa mereka seperti ini . Sangat tau .



Mereka tau perasaan mereka masing masing . Tidak , mereka paham akan hal mengerikan itu . Tuhan belum memberikan keberuntungannya kepada mereka sehingga Ibu Kyuhyun tau . Leeteuk , yang seharusnya menjadi orang yang paling akhir yang tau hubungan mereka , dia tau . Heechul melindungi mereka tapi tak mendukung keputusan mereka untuk bersama . Donghae terlampau pengertian sehingga ia tetap menyayangi dua dongsaeng mereka yang saling mencintai . Donghae merasa Kyuhyun dan Ryeowook akan lebih baik bersama dibanding tidak sama sekali . Sama saja menghancurkan SUper Junior kalau itu terjadi . Donghae sepenuhnya merestui tapi tak membenarkan juga .

Kyuhyun tau dia beruntung . Disekelilingnya , ada orang yang merestuinya ada juga yang tidak . Paling tidak dia memiliki orang yang merestuinya . Dia yang memulai hubungan ini dengan Ryeowook . Dia yang mencintai Ryeowook tapi Ryeowook tak membalasnya . Dia juga yang menerima Ryeowook saat mulai membuka hatinya untuk Kyuhyun . Ini salah , tapi akan lebih salah lagi kalau mereka tidak bersama . Kyuhyun membutuhkan Ryeowook seperti obat . Ryeowook membutuhkan Kyuhyun seperti kecanduan narkoba .

Dan sekarang Ibu Kyuhyun tau . Yang tak merestui mereka dan mengancam akan mengeluarkan Kyuhyun dari Super Junior . Ibunya , Orang yang seharusnyya tidak akan pernah tau bahkan sampai dunia hancur pun . Ini mengubah semuanya . Ketakutan Kyuhyun akan kehilangan orang orang yang dicintainya semakin besar . Kyuhyun harus memilih antara Ryeowook , Super Junior dan ibunya . ini sulit . dia harus mencoba mengakhiri cinta terlarangnya . Cinta terlarang ? bukankah itu mengerikan ? tidak . Lebih mengerikan lagi kalau cinta terlarang itu membunuh orang orang disekitarmu yang kau sayangi . Kyuhyun tidak mau hal itu terjadi .





                                          *************************************  


" Kau terlihat sangat kurus, padahal kau cuma tidur empat hari " Seseorang masuk ke kamar Kyuhyun dengan kilatan senyum dan binar kebahagiaan di matanya .
" Leeteuk Hyung . Kau baik baik saja ? " tanya Kyuhyun khawatir . Lebih cenderung untuk mengalihkan perhatian Leeteuk . Tangannya yang sedari tadi menggengam Ryeowook sudah dilepaskannya .
" Pikirkan keadaanmu sendiri . Kau lebih mengkhawatirkan " tutur Leeteuk lembut . Leeteuk menjadi lebih lembut kepada KYuhyun pasca kecelakaan ini .
" Aku akan baik baik saja setelah mengkonsumsi antibiotik . Mana yang lain ? " .
" Mereka ada schedule "
" scheddule ? " Kyuhyun baru ingat . Hey , scheddule ? . " Lalu kenapa Ryeowook ada disini ? " . Tanya Kyuhyun bingung .
" Itulah sebabnya kenapa aku kesini . Ryeowook , manager mencarimu " . Ujar Leeteuk dengan nada tak suka . Ryeowook mengerti . Dia bangkit dan pergi setelah sebelumnya melempar tatapan sayang pada Kyuhyun . Bagaimanapun juga mengerikan melihat Ryeowook memandang namja yang seharusnya jadi teman tapi justru menjadi pasangannya .
" Hey , kau sudah makan ? " Tanya Leeteuk mengalihkan Kyuhyun yang memandang kepergian Ryeowook iba .
" Belum sampai sekarang . "
" Aku akan menyuapi mu " . Tawar Leeteuk halus yang hanya dibalas anggukan oleh magnae. Dia tak bisa berhenti mengkhawatirkan ini , Hubungan Kyuhyun dan Ryeowook , Oh ayolah , ini harus dihentikan . Semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama maka semakin kecil peluang Leeteuk untuk melepaskan mereka . Dia tau betapa salahnya mereka , sayangnya dia belum berpikiran realistis , melihat dan merasakan resiko yang akan ditanggungnya di masa mendatang .







                               *****************************************


15 Maret 2008





Ryeowook merutuki dirinya yang selalu cemas akan keadaan kyuhyun . Semuanya aktivitasnya buruk . Dia sering melupakan lirik lagu saat latihan , melupakan gerakan dance , suka melamun , dan melakukan kebiasaan aneh diluar sifat aslinya . Ryeowook dan Kyuhyun tau mereka sudah kembali seperti biasa . Seperti tidak ada yang terjadi diantara mereka . Ini mungkin sama seperti yang diharapkan Ibu Kyuhyun , Leeteuk , dan Heechul yang mengetahui 'ada apa' dibalik mereka . Tapi sebenarnya yang merasakan kegalauan hatinya justru mereka sendiri .
























Kyuhyun merasa lebih baik dengan asupan vitamin berlebih dan antibiotiknya juga sudah mulai habis . Salahkan Sungmin yang menyuapi semua 'racun' itu secara paksa . Sekarang , dia sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit . Oh , Kyuhyun merindukan ini . Merindukan saat saat kepulangannya dan perform kemmbali bersama Super Junior . Terlebih lagi ELF . dia rindu semuanya . Tak sadar kalau dia mulai melupakan satu hal .....

















" Ryeowook " ....





                                                           - TO BE CONTINUED -

1 komentar:

cara meninggalkan komentar cukup pilih anoynymous lalu klik post ^_^